Liga 1

Gusti Sandria Klaim Gol PSMS Berkat Sepakannya Bukan Frets Butuan, Tahan Imbang Perseru Serui

Gol Perseru diciptakan oleh Anotnio, sedangkan gol PSMS diciptakan oleh Frets Butuan.

Gusti Sandria Klaim Gol PSMS Berkat Sepakannya Bukan Frets Butuan, Tahan Imbang Perseru Serui
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Bek Kiri PSMS, Gusti Sandria 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil mencuri satu poin di markas Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Marora, Minggu (16/9/2018).

Gol Perseru diciptakan oleh Anotnio, sedangkan gol PSMS diciptakan oleh Frets Butuan.

Namun gol yang diciptakan PSMS oleh Frets Butuan sedikit dilurukan Gusti Sandria. Pasalnya dalam situs Liga 1, gol PSMS dicetak oleh Frets Butuan.

Baca: Tahan Imbang Perseru Serui, PSMS Medan Masih Berpeluang Keluar Zona Degradasi

Padahal menurut Gusti, gol tersebut tercipta dari kakinya. Bek Kiri PSMS ini mengatakan gol tersebut tercipta berawal dari tendangan bebas yang dieksekusinya.

"Gol kami itu berawal dari tendangan bebasku, yang kemudian nyentuh pemain lawan. Jadi bukan Frets yang cetak gol. Tapi itu gol dari saya. Frets juga bingung kenapa namanya yang masuk dalam pencetak gol," ujar Gusti saat dihubungi, Minggu (16/9/2018).

"Ya walaupun begitu yang penting bisa curi poin siapa pun yang disebut pencetak golnya," tambahnya sembari masih yakin memanfaatkan laga selanjutnya main di Stadion Teladan.

Sebab, selama ini mereka masih sulit meraih kemenangan di laga kandang. Sehingga saat bersua Persela Lamongan nanti ia harap bisa raih poin penuh.

"Sekarang tinggal kita manfaatkan di laga kandang. Kita harus menang main di Teladan nanti. Dan tentunya kami juga butuh motivasi lebih," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help