Kompak Konsumsi Sabu, Sepasang Kekasih Mendekam di Balik Jeruji Besi

Entah apa yang ada dibenak sepasang kekasih ini hingga nekat mengkonsumsi sabu.

Kompak Konsumsi Sabu, Sepasang Kekasih Mendekam di Balik Jeruji Besi
TRIBUN MEDAN / HO
Sepasang kekasih diamankan petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan, Minggu (16/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Entah apa yang ada dibenak sepasang kekasih ini hingga nekat mengkonsumsi sabu.

Imbransyah (51) dan Dedek Mahdelena(40), sepasang kekasih yang keduanya merupakan warga Jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, kini mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keduanya diamankan petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan karena diduga menggunakan sabu di dalam rumah Dedek pada Kamis (13/9/2018) malam.

Keduanya diamankan petugas karena mendapat informasi bahwa rumah Dedek kerap dijadikan lapak untuk menggunakan narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa Dedek Mahdalena sedang menggunakan sabu di rumahnya bersama Imbransyah.

"Atas informasi tersebut Kamis malam anggota kami menuju ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan di rumah Dedek Mahdalena," terang Kasat, Minggu (16/9/2018).

Alhasil, saat dilakukan penggerebekan oleh petugas, keduanya didapati tengah menggunakan sabu secara bergantian di dalam kamar Dedek Mahdalena.

Dari tangan tersangka turut disita alat isap sabu (bong-red), kaca pirex berisi sisa sabu, 1 plastik klip kecil berisi sabu seberat 0.35 Gram dan manis.

"Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku membeli sabu tersebut dengan harga Rp 100 ribu dari Ap (DPO). Dimana para tersangka perorangnya memberikan uang Rp 50 ribu. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako untuk pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya," tandasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help