Mandiri Syariah Adakan Program Promosi Berkah Emas Tahap II

program Berkah Emas Tahap II hadir dalam rangka meningkatkan transaksi cicil emas dan gadai emas

Mandiri Syariah Adakan Program Promosi Berkah Emas Tahap II
int
Logo Bank Mandiri Syariah

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bank Syariah Mandiri atau Mandiri Syariah menggelar program berhadiah Berkah Emas Tahap II yang berhadiah Grand Prize tujuh paket umroh dan ratusan hadiah lainnya. 

“Program ini berlaku periode 1 September hingga Desember 2018 mendatang dan merupakan program promosi berhadiah untuk nasabah yang bertransaksi produk cicil emas dan gadai emas,” ujar Corporate Secretary Mandiri Syariah, Ahmad Reza, Minggu (16/9/2018).

Ia menjelaskan, program Berkah Emas Tahap II hadir dalam rangka meningkatkan transaksi cicil emas dan gadai emas

“Selain program promo, Mandiri Syariah juga menggelar program edukasi perencanaan keuangan berbasis emas, program mengajar kekampus dan sekolah dan lainnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, pada program Berkah Emas tersebut masyarakat yang bertransaksi Gadai Emas minimal  Rp1 juta atau Cicil Emas senilai minimal  Rp2 juta akan memperoleh 1 poin. 

“Pengundian dilakukan serentak di tujuh kantor wilayah Mandiri Syariah yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin,” terangnya.

Ia mengungkapkan, program tersebut dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap I program berhadiah telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Agustus 2018 dengan total nasabah yang berhak ikut pengundian tahap I sebanyak 79 Ribu Nasabah dengan total Poin 2,1 Juta.

“Sementara Pemenang Berkah Emas Tahap II akan diumumkan pada Januari 2019 mendatang,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved