Suporter Minta PSMS Bangkit

Mantan Panglima SMeCK Hooligan, Saut F Naibaho atau Pak Baho mengaku kesal atas kekalahan PSMS Medan atas PSIS.

Suporter Minta PSMS Bangkit
Tribun Medan / ILham
Panglima SMeCK Hooligan, Pak Baho 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan Panglima SMeCK Hooligan, Saut F Naibaho atau yang akrab disapa Pak Baho mengaku kesal atas kekalahan PSMS Medan atas PSIS Semarang,  Rabu (12/9) kemarin. 

Kekalahan di kandang sendiri, sangat menyakitkan bagi para suporter. PSMS pun menambah rekor buruknya selama bertanding di kandang. Menurutnya tim kebanggaannya bermain seperti memiliki beban yang berat. 

Hasil buruk itu sebaiknya dilupakan. Sekarang tim Ayam Kinantan akan menjalani laga tandang bersua Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua, Minggu (16/9). 

Bersua dengan tim asal Papua itu, Pak Baho meminta Legimin dkk tampil tanpa beban. Bermain di tanah Papua tentu akan sulit meraih kemenangan, namun Pak Baho yakin semangat Anak Medan akan keluar dalam laga nanti. 

Baca: Kelompok Suporter Resah Oknum Pengadu Domba

"Kekalahan kemarin bukan kiamat. Kita masih punya peluang untuk menang dan keluar dari zona degradasi. Tapi itu ya tergantung dari kemauan dari pemainnya. Kalau mereka punya motivasi yang kuat pasti pulang bawa poin," katanya, Sabtu (15/9). 

Menurutnya, saat ini tim Ayam Kinantan harus lebih sabar lagi di lapangan menghadapi wasit. PSMS memang butuh menang, namun harus berbenah lagi di sisa laga. Peluang keluar dari zona degradasi masih ada jika PSMS mampu meraih kemenangan di kandang lawan. 

"Untuk ke depan PSMS cukup menambah latihan iman saja, supaya tidak terpancing emosi akibat ulah pengandil lapangan yang di anggap paling tahu segalanya di lapangan. PSMS sekarang sudah lebih baik dari yang sebelumnya cuma disini kita kurang beruntung aja, makanya tak dapat poin penuh," beber Pak Baho. 

PSMS sendiri saat ini masih kokoh di dasar klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 19 poin. Peluang mereka untuk kekuar dari zona degradasi pun semakin berat akibat menelan kekalahan dari PSIS.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved