Target Satu Poin, PSMS U-16 Lawan Sriwijaya FC

Mereka akan menghadapi tim Sriwijaya FC U-16 dalam pertandingan perdana kompetisi Liga 1 U-16 2018 di Stadion Bumi Sriwijaya.

Target Satu Poin, PSMS U-16 Lawan Sriwijaya FC
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS U-16 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan U-16 sudah bertolak ke Kota Palembang Jumat (14/9) pagi. Mereka akan menghadapi tim Sriwijaya FC U-16 dalam pertandingan perdana kompetisi Liga 1 U-16 2018 di Stadion Bumi Sriwijaya. 

Sebanyak 17 Pemain dibawa ke Palembang dibawah asuhan pelatih Reswandi. PSMS telah mempersiapkan tim yang berisikan pemain berusia 16 tahun  ini jauh hari sebelum kompetisi Liga 1 U-16 bergulir.

 "Kita bawa 17 pemain sesuai kebutuhan dan saat ini anak-anak dalam kondisi baik.  Saya harap saat melawan Sriwijaya nanti para pemain bisa bermain disiplin dan bisa melihat situasi saat bertanding," kata Pelatih PSMS U-16, Reswandi, Jumat (14/9).

Baca: Liga 1 Elite Pro Academy U-16 Digelar, PSMS Junior Akan Bentrok dengan Sriwijaya

Bicara soal target, skuat Ayam Kinantan Muda menargetkan mampu meraih poin di Palembang nanti. Walaupun tidak bisa meraih poin penuh, setidaknya Reswandi menginginkan anak asuhnya pulang membawa satu poin. 

"Pada pertandingan perdana ini tentu kita menargetkan untuk meraih poin. Selain itu para pemain juga cukup bersemangat karena apa yang selama ini kita persiapkan dalam latihan bisa kita aplikasikan pada Kompetisi Liga 1 U16 ini," kata pelatih yang juga mantan pemain PSMS ini. 

Pada kompetisi Liga 1 U-16 ini setiap tim akan bermain dua kali melawan tim yang sama dengan durasi 2x30 menit setiap pertandingannya. PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC pada hari Sabtu (15/9) dan hari Minggu (16/9) sore di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved