Dilantik jadi Anggota DPRD Deliserdang, Gambo Tarigan Minta Dukungan Para Senior

Ya walaupun sekarang sudah menjadi dewan ya tetap untuk usaha itu akan terus saya lakukan selagi tidak mengganggu kesibukan dewan

Dilantik jadi Anggota DPRD Deliserdang, Gambo Tarigan Minta Dukungan Para Senior
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Anggota DPRD Deliserdang, Gambo Tarigan (pakai dasi) berfoto bersama dengan keluarganya usai acara pelantikan Selasa, (25/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Gambo Tarigan resmi menjadi anggota DPRD Deliserdang setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPRD Deliserdang, Riki Prandana Nasution pada sidang paripurna istimewa DPRD Deliserdang Selasa, (25/9/2018). Gambo menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Setiawan Sembiring yang meninggal dunia.

Usai acara pelantian, Gambo yang diwawancarai www.tribun-medan.com mengaku dirinya selama ini mempunyai kesibukan sebagai eksportir buah manggis ke Cina. Aktivitas itu sudah 20an tahun ia lakukan.

"Ya walaupun sekarang sudah menjadi dewan ya tetap untuk usaha itu akan terus saya lakukan selagi tidak mengganggu kesibukan dewan. Wah hari ini rasanya senang sekali lah,"ujar Gambo.

Politisi Partai Demokrat yang juga kembali menjadi Caleg dari dapil III Deliserdang ini mengatakan kalau dirinya akan berusaha secepat mungkin untuk menyesuaikan diri. Ia berharap agar dewan-dewan lainnya bisa mendukungnya.

"Ya pasti lah saya butuh dukungan dari senior-senior di sini. Saya juga akan bertemu dengan konstituen, mengetahui apa aspirasi mereka dan akan kita kawal nantinya," kata Gambo.

Edy Rahmayadi Buka-bukaan Kenapa Marah saat Wawancara Live di Kompas TV

Ulik Rahasia Ahok, Makin Kaya Meski di Penjara, Gak Disangka Harta Hotel & Aset Properti Lainnya

Rental PlayStation Ini Porak-poranda Setelah Diserbu Gerombolan Berseragam Loreng-loreng

Pada acara pelantikan ini keluarga besar Gambo tampak hadir di gedung paripurna. Usai acara pelantikan selesai keluarganya pun tampak satu persatu mengabadikan momen dengan berfoto. Gambo saat itu terus didampingi oleh istri dan ketiga anaknya.

Relawan Prabowo-Sandiaga (PRAGA) Berharap Warga Sumut Tidak Salah Pilih

Di Negara ini, Pengunjung Dikenai Biaya Tambahan saat Mencoba Pakaian di Butik

Ketua Tim Formatur Pertina Terpilih Janji Kembalikan Medan jadi Kiblat Tinju Nasional 

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved