Pengguna Narkoba Isap Sabu di Pos Satpam

Polisi melakukan penggerebekan terhadap tersangka pengguna narkoba di dalam pos satpam Bank Panin di Jalan Merdeka, Siantar

Pengguna Narkoba Isap Sabu di Pos Satpam
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi melakukan penggerebekan terhadap tersangka pengguna narkoba di dalam pos satpam Bank Panin di Jalan Merdeka, Siantar. Pelapor memancing tersangka Dedi Tanjung yang juga seorang penjaga malam di Bank Panin.

Saat pelapor mengetuk pintu bank bersama temannya, Dedi langsung membuka pintu. Tersangka mengarahkan pelapor untuk masuk ke pos satpam Bank Panin. 

"Pelapor dan rekan menanyakan kepada tersangka apakah dia bersama seseorang, kemudian Dedi mengatakan bahwa dia bersama dengan seorang temannya yang berada di dalam pos,"ujar Kasatnarkoba Polres Siantar AKP Erwin Tito Harahap, Rabu (26/9). 

Baca: Diduga Mengedar sekaligus Memproduksi Narkoba, Pengusaha Air Mineral Kemasan Ini Ditangkap

Pelapor bersama rekannya menuruti kemauan tersangka. Ternyata, di dalam pos satpam telah berada seorang laki-laki tengah merakit alat hisap sabu (bong). Diketahui lelaki bernama Ilham Syukur merupakan juru parkir di bank tersebut. 

"Dalam pos satpam terdapat seorang laki-laki yang sedang duduk di depan meja sambil merakit bong yang diketahui bernama Ilham,"tambahnya. 

Setelah melihat barang bukti berupa satu paket sabu dan alat hisap sabu, polisi langsung menangkap tersangka. 

"Saat ini kita tengah mengungkap jaringan yang lebih besar lagi. Gunu mengetahui sumber narkoba tersebut," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved