Liga 3

Pelatih PS Bhineka Optimis Curi Poin saat Bertandang ke Solok FC

Ia menuturkan lawatan tandang ke Solok yang merupakan leg 1 akan dimanfaat dengan kemampuan tim dengan misi untuk mencuri poin

Pelatih PS Bhineka Optimis Curi Poin saat Bertandang ke Solok FC
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Skuat PS Bhinneka. 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim pendatang baru PS Bhineka berangkat ke Solok melalui bandara Kualanamu, Kamis (27/9/2018) kemarin.

Tim besutan Syahrial Effendi akan menghadapi Solok FC dalam babak penyisihan Liga 3 Zona Sumatera di stadion M. Yamin Sijunjung, Solok, Sumbar, Sabtu, (29/9/2018).

"Tim telah berangkat ke Solok lebih awal dari rencana sebelumnya, yang akan berangkat pada Jumat. Pemberangkatan lebih awal dengan tujuan agar para pemain dapat beradaptasi dengan cuaca di Solok sebelum laga dilakoni," ujar manajer PS Bhineka Tursilo Hadi saat dihubungi via ponsel, Sabtu (29/9/2018).

Tursilo menjelaskan cuaca di Deliserdang tentu beda dengan di Solok yang cuaca dingin. Hal ini agar pemain yang biasanya laga dengan cuaca panas secara bertahap dapat beradaptasi dengan udara dingin saat uji coba lapangan sebagai persiapan untuk laga.

Ia menuturkan lawatan tandang ke Solok yang merupakan leg 1 akan dimanfaat dengan kemampuan tim dengan misi untuk mencuri poin pada ajang liga 3 zona Sumatera dengan target untuk mengambil tiket tingkat nasional.

Hotman Paris Didatangi PNS Sergai Adukan Bansos Dipakai Beli Harley Davidson Aparat Hukum

Heroik, Petugas ATC Bandara Palu Tewas demi Tuntaskan Pesawat Lepas Landas saat Gempa

Parade Foto Tsunami di Palu, KM Sabuk Nusantara 39 Terhempas hingga di Atas Pelabuhan

Update Gempa dan Tsunami Palu, 48 Orang Meninggal Dunia dan 356 Luka-luka

"PS Bhineka memboyong 18 pemain, adanya adaptasi cuaca akan membuat pemain tampil prima untuk meladeni permainan tim tuan rumah yang bermaterikan pemain berkualitas dari akademi Semen Padang", tandasnya.

Listrik Padam dan Komunikasi Masih Terputus di Palu, Jumlah Korban Belum Terdata

Belum Dapat Informasi Tentang Kondisi Keluarga di Palu, Abdee Slank Berharap Informasi dari Netizen

River Valey Hadirkan Tipe Bacan, Rumah Berkonsep Minimalis dengan Sentuhan Go Green

Sementara itu, pelatih PS Bhineka Syahrial Effendi mengatakan sebelum laga dengan Solok FC, tim telah melakukan latihan secara rutin untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian para pemain.

Ini Jawaban Ketua DPRD Sergai Soal Tudingan Anggota DPRD Terima Bansos Puluhan Miliar

Kepala Ispektorat Sergai Panggil Joko Suriadi, Ifdal: Itukan Masih Cakap Dia

Selain berlatih, setiap pemain juga harus menjaga stamina dan fisik agar tidak kelelahan saat pertandingan nanti. Setiap pemain juga telah ditanamkan mental sebagai pemenang pada saat bertanding sehingga dapat mencuri poin di laga perdana.

"Kami telah menganalisa kekuatan lawan. Tim telah berlatih dengan baik, para pemain saat ini dalam keadaan sehat secara fisik dan mental. Di luar daripada itu, kami memiliki kekuatan semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan" tutupnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved