River Valey Hadirkan Tipe Bacan, Rumah Berkonsep Minimalis dengan Sentuhan Go Green

Tipe Bacan yang ada di River Valey Residence dihadirkan dengan konsep minimalis dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari hunian.

River Valey Hadirkan Tipe Bacan, Rumah Berkonsep Minimalis dengan Sentuhan Go Green
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Rumah Tipe Bacan di River Valey Residence. 

 Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Wiraland Properti Group kembali memperkenalkan tipe hunian terbaru untuk salah satu proyek huniannya yaitu River Valey Residence dengan menghadirkan Tipe Bacan.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Tipe Bacan yang ada di River Valey Residence dihadirkan dengan konsep minimalis dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari hunian.

“Terletak di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B Medan, Tipe Bacan atau tipe 45 yang ada di River Valey Residence tersebut untuk luas rumahnya yaitu 6x17 meter persegi dan dibanderol dengan harga Rp 295 jutaan,” ujarnya, Sabtu (29/9/2018).

Ia menjelaskan, Tipe Bacan ini menawarkan konsep rumah minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya. 

“Begitu masuk ke dalam rumah, Anda akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5 meter, cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah,” jelasnya.

Ia menerangkan,  ruang tamu memiliki ukuran 3x3.8 meter dan akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda berkumpul, karena sirkulasi udara tetap akan terjaga dengan adanya mini garden yang terletak berbatasan dengan ruang tamu sebagai pembatas ruang tamu dan kamar mandi yang berada di bagian belakang.

Hotman Paris Didatangi PNS Sergai Adukan Bansos Dipakai Beli Harley Davidson Aparat Hukum

Pasha Ungu Belum Bisa Dihubungi setelah Gempa pada 7,7 SR Guncang Palu, Ini Postingan Istrinya

“Sejajar dengan ruang tamu, Anda juga akan disuguhkan dengan ruang makan sekaligus dapur minimalis yang ditata dengan apik. Jadi sembari di dapur, Anda tetap bisa leluasa memantau anak-anak jika sedang berada di ruang tamu sekaligus ruang keluarga tersebut,” terangnya.

UPDATE Tsunami Palu, Gempa Berpusat di Darat, tapi Picu Tsunami, Ini Penjelasan Pakar BMKG

Inilah Update Terbaru Gempa dan Tsunami di Teluk Palu Sulteng, Banyak Mayat Bergelimpangan!

Ia menuturkan, selain  kamar tidur utama yang terletak di bagian depan, hunian Tipe Bacan tersebut juga masih memiliki kamar tidur lain sebagai kamar tidur anak-anak yang posisinya berada di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x3 meter.

Dituding Mencekal Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, BIN Sebut HOAX, Berikut Penjelasan BIN

Leo Lupakan Sejenak Bisnismu dan Bersenang-senanglah, Aries Lakukan Hal Romantis 

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help