Mau Punya Sepeda Motor Kawasaki W175 SE, Yuk Ikutan Telkomsel Poin GEBER 2018

Program ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2018 dan ditujukan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP

Mau Punya Sepeda Motor Kawasaki W175 SE, Yuk Ikutan Telkomsel Poin GEBER 2018
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Telkomsel menggelar program Telkomsel Poin GEBER 2018,pelanggan berpeluang mendapatkan hadiah sepeda motor Kawasaki W175 SE. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sebagai bagian dari program loyalty kepada pelanggan, Telkomsel menggelar program Telkomsel Poin GEBER 2018.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung, mengatakan, pada program tersebut, pelanggan berpeluang mendapatkan hadiah sepeda motor Kawasaki W175 SE

“Program ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2018 dan ditujukan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP,” ujarnya, Rabu (3/10/2018).

Ia menjelaskan, program Telkomsel Poin GEBER 2018 merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaannya menggunakan layanan Telkomsel, sekaligus mengakomodir kebutuhan pelanggan yang belum menukarkan poinnya. 

“Untuk itu melalui program tukar poin ini kami berharap pelanggan tidak sekedar merasakan nyaman menggunakan layanan Telkomsel, tapi merasakan keuntungan yang lebih banyak dengan menggunakan produk Telkomsel,” jelasnya.

Hotman Paris Tanya Kenapa Tidak Poles Bagian Sensitif Ini, Jawaban Cinta Laura Sangat Dewasa

KABAR TERBARU Soal PNS Lapor Korupsi Massal ke Hotman Paris, Tak Jadi Jumpa KPK Hingga Takut Pulang

Ia menuturkan, untuk dapat mengikuti program tersebut, pelanggan dapat melakukan penukaran 50 poin berlaku kelipatan dengan mengirim SMS ketik GEBER kirim ke 777. 

“Pelanggan dapat melakukan pengecekan poin secara berkala dengan cara menekan *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat didownload di Playstore maupun App Store,” tuturnya.

Kapolda Sumut Minta Personel Kepolisian Menjamin Keamanan dan Kelancaran MTQN XXVII

Rendi Ditangkap Polisi saat Gunakan Sabusabu di Gang Banteng Delitua

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help