Peroleh Suara Terbanyak pada Pilgub Sumut, Djarot Pilih Menginap Satu Malam di Dairi

"Malam ini saya akan menginap disini. Karena sebagai penebusan pada Pilgub kemarin saya belum sempat datang kemari," ucap Djarot.

Peroleh Suara Terbanyak pada Pilgub Sumut, Djarot Pilih Menginap Satu Malam di Dairi
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat (kiri) memberikan bimbingan dan masukkan kepada pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Dairi, Rabu (3/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengaku akan menginap satu malam di Kabupaten Dairi, setelah memeroleh suara terbanyak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Djarot saat mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi, Jalan Ahmad Yani, Sidikalang untuk bertemu dengan seluruh pengurus DPC dan PAC PDI-Perjuangan setempat, Rabu (3/10/2018) sore.

"Malam ini saya akan menginap disini. Karena sebagai penebusan pada Pilgub kemarin saya belum sempat datang kemari," ucap Djarot.

Menurutnya langkah itu dilakukan sebagai wujud ucapan terima kasih, setelah memeroleh sebanyak 85 persen suara pada Pilgub Sumut 2018 di Kabupaten Dairi.

"Saya ucapkan terima kasih. Dan sampaikan ucapan terima kasih saya kepada masyarakat Dairi karena memilih Djoss pada Pilgub kemarin," ujarnya.

Sementara dalam pertemuan ini, Djarot memberikan bimbingan dan masukkan kepada pengurus dan kader PDI Perjuangan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Djarot menegaskan, perolehan suara pada Pilgub Sumut lalu merupakan modal bagi kader dan caleg PDI Perjuangan dalam berjuang merebut 10 kursi di DPRD Dairi.

"Sebanyak 85 persen suara pada Pilgub kemarin adalah modal awal kalian. Para caleg agar modal ini betul-betul dirawat dan dikelola. Jadi tidak hanya dapat mendapat 9 kursi di DPRD tapi bisa 10 kursi," tegasnya.

Setelah mendatangi Kabupaten Dairi, Rencananya Djarot Saiful Hidayat akan bergerak ke Kabupaten Pakpak Bharat untuk bertemu dengan pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan setempat pada Kamis (4/10/2018) besok.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved