Besok Hadapi Bhayangkara FC U-19, Ridho Kalfi Ingin Jaga Tren Positif PSMS U-19

Dua laga sudah dilakoni PSMS Medan U-19 dalam kompetisi Liga 1 U-19 pada penyisihan Grup A.

Besok Hadapi Bhayangkara FC U-19, Ridho Kalfi Ingin Jaga Tren Positif PSMS U-19
PSMS Medan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Dua laga sudah dilakoni PSMS Medan U-19 dalam kompetisi Liga 1 U-19 pada penyisihan Grup A. Hasilnya, mereka meraih sekali kemenangan dan sekali menelan kekalahan dengan mengoleksi tiga poin.

Pada pertandingan ketiga Jumat (5/10/2018) besok mereka akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Teladan.

Sebagai tim tuan rumah, tentu mereka ingin mempertahankan tren positif itu demi mengamankan posisi mereka untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Penyerang PSMS, Ridho Kalfi sangat berhasrat ingin meraih poin penuh atas Bhayangkara FC. Bermain di markas sendiri, mereka tak mau kedua kalinya dipermalukan di markas sendiri.

"Kami sudah siap main besok. Modal bagus sudah kita dapatkan kemarin saat menang lawan Persija. Kepercayaan diri kami tumbuh lagi untuk menang. Jadi besok kami harus mempertahankan tren positif itu," kata Ridho di Medan, Kamis (4/10).

Meski bermain di markas sendiri, Ridho mengajak kawan-kawannya untuk tidak cepat puas. Bhayangkara menurutnya tim bagus yang tak bisa diremehkan. Tentu untuk meraih kemenangan bukanlah hal yang mudah.

"Tapi kami juga harus hati-hati sama mereka. Bhayangkara jangan anggap remeh. Besok kami akan tampil kekuatan penuh lagi, jangan sampai anggap remeh bisa kecolongan," katanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help