Selamat! Inilah SPBU Terbaik di Sumatera Utara Pilihan Pertamina!

Antusias masyarakat di kota Sibolga dan kabupaten Tapanuli Tengah ternyata cukup tinggi mengikuti program ini.

Selamat! Inilah SPBU Terbaik di Sumatera Utara Pilihan Pertamina!
tribun medan/joseph
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com-PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) I memberikan penghargaan kepada SPBU terbaik melalui program SPBU Excellence 2018. 

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Arriffianto, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada SPBU yang memenuhi kriteria.

SPBU di wilayah Sumatra bagian utara yang telah memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan penjualan produk-produk unggulan Pertamina kepada konsumen.

Dengan penghargaan ini, diharapkan seluruh SPBU khususnya di wilayah Sumbagut menjadi lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen.

“Pertamina tidak hanya memberikan yang terbaik untuk pelanggan, namun juga kami memberikan penghargaan kepada SPBU," katanya dalam keterangan resmi (4/10/2018).

"Khususnya di wilayah Sumbagut yang senantiasa memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk para pelanggan," sambung Rudi.

Untuk periode September 2018, pihaknya menetapkan SPBU 14.225.311 PT. Raidja Panggabean Utama Kota Sibolga sebagai SPBU terbaik di wilayah V Sumatera Utara.

Sales Executive Retail V PT Pertamina MOR I, Fresly Leo Chandra Hutapea, menjelaskan bahwa program SPBU Excellence 2018 ini merupakan program rutin yang digelar hingga akhir tahun 2018.

Pengurus SPBU 14.225.311 PT Raidja Panggabean Utama Kota Sibolga John Heppy Simanjuntak yang akrab disapa Gordon mengaku bangga atas prestasi yang diraih SPBU tempat dia bekerja.

“Kami tidak menyangka bisa memperoleh penghargaan dan apresiasi dari PT Pertamina. Kami manyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Kami akan terus berpacu dan tetap semangat lagi,” sebut Gordon.

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved