Tempuh Perjalanan Seharian Ke Banjarmasin, Skuat PSMS Medan Pilih Istirahat

Tim pelatih membawa sebanyak 18 pemain. Satu pemain andalan PSMS, Frets Butuan tak ikut diboyong.

Tempuh Perjalanan Seharian Ke Banjarmasin, Skuat PSMS Medan Pilih Istirahat
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS Medan saat di Bandara Kuala Namu menuju Banjarmasin menghadapi Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, BANJARMASIN - Skuat PSMS Medan sudah bertolak ke Banjarmasin sejak Jumat (5/10/2018) pagi. Tim Ayam Kinantan bersiap untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 bersua Barito Putera, Minggu (7/10/2018) nanti.

Tim pelatih membawa sebanyak 18 pemain. Satu pemain andalan PSMS, Frets Butuan tak ikut diboyong. Pemain yang sudah mengoleksi empat gol itu tak dibawa lantaran terkena akumulasi kartu.

Setiba di Kota Banjarmasin, skuat PSMS Medan memilih untuk istirahat total di hotel. Perjalanan menuju Banjarmasin yang memakan waktu seharian, para penggawa PSMS ini baru tiba di Hotel pukul 18.00 WIT.

Dari Kuala Namu, Deliserdang berangkat pukul 8.40 WIB, tiba di Jakarta pukul 11.35 WIB untuk transit. Kemudian pukul 13.10 WIB melanjutkan perjalanan ke Kota Banjarmasin.

Pelatih PSMS, Peter Butler memberikan waktu istirahat kepada pemainya setiba di Hotel. Pasalnya ia sudah mempunya agenda untuk latihan sekaligus menjalani official training di Stadion 17 Mei.

"Hari ini tidak ada latihan, saya mau pemain istirahat dulu. Besok pagi baru agenda kita latihan di Stadion," ungkap pelatih asal Inggris itu,

Dalam lawatannya ke markas Barito Putera, PSMS tak bisa memboyong Frets Butuan. Pemain yang sudah mengoleksu empat gol itu terkena akumulasi kartu.

Namun PSMS sudah bisa diperkuat dua pemain yang sebelumnya absen saat lawan Persela Lamongan pada pekan ke-23, di Stadion Teladan. Mereka adalah Reinaldo Lobo dan Gusti Sandria.

(lam/tribun-medan.com)

18 pemain yang dibawa:

Abdul Rohim
Dhika Bhayangkara

Reinaldo Lobo
Roni Fatahillah
Roby
Alexandros Tanidis
Fredyan
Gusti
Dani Pratama
Wanda Syahputra

Legimin
Aziz
Doni Dio
Erwin Ramdhani
Antoni Nugroho

Matsunaga
Rachmad Hidayat
Felipe Martin

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved