Konser Musik Judika di Siantar Resmi Dibatalkan, Penonton Kecewa dan Bersorak

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser di hadapan para penonton.

Konser Musik Judika di Siantar Resmi Dibatalkan, Penonton Kecewa dan Bersorak
TRIBUN MEDAN/TOMMY SIMATUPANG
Penonton mendengar penyampaian dari Ketua Panita Penyelenggara tentang pembatalan konser Judika di Lapangan Adam Malik, Siantar, Minggu (7/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Panitia Penyelenggara resmi membatalkan konser musik Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Minggu (7/10/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser di hadapan para penonton.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya melihat situasi dan kondisi maka konser Judika kita batalkan,"katanya dari atas panggung di hadapan penoton.

Penghentian konser Judika ini mendapatkan seruan dari penonton yang sudah menanti di lapangan. Penonton pun sempat memanggil-manggil nama penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Usai mendengar pembatalan, para penonton membubarkan diri.

Diketahui, konser Judika Sihotang dengan sponsor rokok Galan itu menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya, tidak mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga sudah menyurati pimpinan Event Orginizer (EO) untuk membongkar panggung setelah pukul 17.00WIB.

''Kita minta konser diberhentikan" tegas Robert,"ujar Kasat Pol PP Siantar, Robert Samosir.

Sementara, Judika Sihotang yang sudah tiba di Kota Siantar tidak langsung turun ke Lapangan Adam Malik. Melalui live di akun Instagramnya, Judika menyampaikan kepada fansnya untuk tetap tenang. Ia juga mengharapkan ke depannya dapat tampil di Kota Siantar.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help