Mukka Kosmetik Launching Produk Berkualitas dengan Harga Miring

Produk tersebut ialah Liquid Eyeshadow Metalic dan Peel Off Nail Polish yang masing-masing memiliki empat varian.

Mukka Kosmetik Launching Produk Berkualitas dengan Harga Miring
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Mukka Kosmetik menggundang beauty enthusiast seperti beauty blogger, vlogger, dan selebgram yang ada di Kota Medan untuk peluncuran dua produk barunya di Roemah Kopi Wak Noer Jalan Uskup Agung No. 15, Madras Hulu, Polonia, Medan, Sabtu (6/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mukka Kosmetik menggundang beauty enthusiast seperti beauty blogger, vlogger, dan selebgram yang ada di Kota Medan untuk peluncuran dua produk barunya di Roemah Kopi Wak Noer Jalan Uskup Agung No. 15, Madras Hulu, Polonia, Medan, Sabtu (6/10/2018).

Director Mukka Kosmetik Leny Suryani menjelaskan, pada hari itu, ada dua produk yang akan di launching oleh Mukka Kosmetik. Produk tersebut ialah Liquid Eyeshadow Metalic dan Peel Off Nail Polish yang masing-masing memiliki empat varian.

"Eyeshadow Metalic ini kelebihannya bentuknya seperti liquid lipstick, jadi enak dibawa kemana-mama, dan tidak ribet ketika dipakai. Cukup di ambil produknya, sapukan ke kelopak mata, usap dengan jari, siap untuk tampil cantik. Jadi mudah," tutur Leny sambil memperaktikkan.

Untuk Nail polish atau yang lebih dikenal dengan kuteks, Leny menuturkan, Pell Off Nail Polish ini terbuat dari air, jadi aman dipakai oleh wanita muslim dan anak-anak. Selain itu untuk membersihkan kuteks ini, tidak perlu menggunakan aseton, cukup dengan dikelupas saja.

"Seluruh produk yang dikeluarkan Mukka adalah produk yang berasal dari inovasi yang dilakukan secara terus-menerus untuk menciptakan produk kosmetik yang berteknologi modren, mengikuti trend, berkualitas, namun dengan harga terjangkau," tuturnya.

Benar saja, hampir seluruh produk kosmetik yang terinspirasi dari gaya hidup wanita di Los Angeles ini dibandrol dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu. Harga ini sangat terjangkau dibandingkan produk lain yang ada di pasaran.

"Saya memang ingin wanita Indonesia tetap bisa berdandan seperti wanita di LA sana. Masa hanya lihat di Televisi saja, pas kita ke toko harganya Rp 300 ribuan. Kan bikin malas beli dan ga jadi dandan," tuturnya lalu tertawa.

Selain itu, seluruh produk Mukka Kosmetik yang dominan bermain dengan warna-warna ini juga sudah mengantongi sertifikat GMPC, BPOM, dan ISO. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sebelumnya, Mukka Kosmetik sudah lebih dulu meluncurkan produknya ini di beberepa kota seperti di Surabaya, Makassar, Pontianak, dan Lampung. Namun ini kali pertama perusahaan kosmetik ini menggelar acara di Kota Medan. Hasilnya mereka sangat puas melihat antusias para pencinta make up Kota Medan.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved