Tanidisi dan Matsunaga Jalan Kelilingi Lapangan Stadion 17 Mei sebelum Laga Kontra Barito Putera

Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga memilih masuk ke lapangan terlebih dahulu sebelum menjalani pemanasan.

Tanidisi dan Matsunaga Jalan Kelilingi Lapangan Stadion 17 Mei sebelum Laga Kontra Barito Putera
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Bek PSMS, Alexandros Tanidis saat berada di dalam lapangan Stadion 17 Mei sebelum pertandingan Barito Putera vs PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ada pemandangan berbeda sebelum pertandingan pekan ke-24 antara PS Barito Putera kontra PSMS Medan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10/2018).

Tampak dua pemain asing PSMS yakni Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga memilih masuk ke lapangan terlebih dahulu sebelum menjalani pemanasan.

Saat skuat PSMS sampai di Stadion, Alexandros Tanidis memilih tak masuk ke ruangan ganti pemain. Tandisi langsung bergegas ke lapangan dengan memegang handphonenya.

Sampai di dalam lapangan, ia mengelilingi lapangan. Mulai dari tengah lapangan hingga ke daerah kotak penalti lapangan ia jajaki. Setelah hampir kurang lebih dua menit mengelilingi lapangan, ia pun kembali masuk ke ruang ganti pemain.

Setelah Tanidis masuk ke ruang ganti, Shohei Matsunaga juga melakukan hal yang sama dengan Tanidis. Matsunaga masuk ke lapangan dan mengililinginya hingga kurang lebih dua menit.

Sepertinya Tanidis dan Matsunaga memiliki kebiasan unik sebelum pertandingan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help