HKBP Padang Bulan Juara Voli Parheheon HKBP se-Distrik X

HKBP Padang Bulan Medan berhasil menjadi juara umum cabor voli gelaran Parheheon Naposo HKBP Distrik X Medan-Aceh 2018

HKBP Padang Bulan Juara Voli Parheheon HKBP se-Distrik X
Juara Umum Kejuaraan Voli Parheheon Naposo HKBP Se-Distrik X Medan-Aceh, HKBP Padang Bulan bersama suporter. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - HKBP Padang Bulan Medan berhasil menjadi juara umum cabor voli gelaran Parheheon Naposo HKBP Distrik X Medan-Aceh 2018, yang berlangsung di Gelanggang Remaja Medan, Medan, Senin (8/10).

Di partai final HKBP Padang Bulan berhasil mengalahkan HKBP Perumnas Simalingkar dengan set akhir 2-1.

Pada set I, HKBP Padang Bulan berhasil memenangi pertandingan dengan mengejar ketertinggalan menjadi 24-20. HKBP Padang Bulan berhasil membuat deuce berhasil membalikkan poin menjadi 27-25. 

Pada set II HKBP Simalingkar berhasil memanfaatkan kelengahan tim lawan dan berhasil memenangkan laga dengan skor 25-22. 

Di set penentuan HKBP Padang Bulan kembali bangkit dan berhasil memenangkan laga penentuan.

Manajer Tim Voli HKBP Padang Bulan, Koko Manalu mengatakan bahwa kemenangan ini adalah perjuangan keras para pemain yang telah berlatih keras dalam sebulan terakhir.

"Puji Syukur, kita bisa memenangkan pertandingan ini. Kita tahu ini kejuaraan besar untuk pemuda HKBP se- Distrik Medan sampai Aceh. Ini berkat perjungan keras pemain dan dukungan seluruh suporter Padang Bulan," katanya.

Baca: HKBP Padang Bulan Berhasil Juarai Kejuaraan Voli Parheheon HKBP Se-Distrik X

Koko mengatakan, pihaknya berterimakasih untuk dukungan dari parhalado dan pendeta HKBP Padang bulan yang telah memberangkatkan timnya pada pesta olahraga se-distrik Medan-Aceh.

"Kita juga berterimakasih pada semua orangtua kami, parhalado dan pendeta yang telah memberangkatakan kami dan melatih kami selama ini. Ini berkat doa mereka," pungkasnya.

Ketua PND HKBP Distrik X Medan-Aceh, David Tampubolon mengapresiasi seluruh gereja yang berpartisipasi pada kejuaraan voli tahun 2018 ini.

"Kita sangat bangga dan senang banyak gereja yang bisa berpartisipasi dan kemeriahan ini juga bisa menyatukan pemuda-pemudi HKBP se-distrik Medan-Aceh untuk menjadi panutan generasi muda yang takut akan Tuhan," ujarnya.

Ia juga menjelaskan akan banyak kegiatan olahraga yang akan berlangsung, terutama untuk cabor futsal yang diperkirakan akan diikut ribuan atlet HKBP.

"Kita juga mengingatkan bahwa setelah ini akan ada pertandingan badminton dan yang terbesar nantinya akan ada pertandingan futsal pada 27 Oktober mendatang. Kita berharap seluruh gereja bisa berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ini," ujar David.

Informasi yang dihimpun Tribun, juara dua ditempati HKBP Simalingkar Medan dan ditempat ketiga HKBP Suka Damai Medan.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help