Kebobolan Tiga Gol, Abdul Rohim Siap Perbaiki Performa

Meski PSMS berhasil menorehkan satu poin saat bersua Barito Putera, catatan buruk di lini belakang skuat Ayam Kinantan menjadi sorotan.

Kebobolan Tiga Gol, Abdul Rohim Siap Perbaiki Performa
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meski PSMS berhasil menorehkan satu poin saat bersua Barito Putera, catatan buruk di lini belakang skuat Ayam Kinantan menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya Legimin dkk harus kebobolan tiga gol.

Ketiga gol Barito Putera tersebut dilesakkan Douglas Packer di menit 7, Marcel Sacramento (15) dan gol terakhir dicetak Sacreamento di menit 51.

Ketiga gol ini berulang tak lama berselang saat PSMS berhasil mencetak gol.

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim mengatakan bahwa penyebab timnya mudah untuk dibobol pemain lawan karena kurangnya konsentrasi di lini belakang

"Intinya kami sudah berusaha. Seluruh tim sudah terkhusus untuk lini belakang, dan untuk semua gol- gol dari Barito karena kurang fokus. Tapi hasil seri ini baik untuk kami menatap laga selanjutnya," katanya, Senin (8/10).

Namun, kiper kelahiran Aek Kanopan, 6 April 1992 ini mengakui dirinya juga tak maksimal untuk menghalau gol kedua dan ketiga yang dicetak Packer dan Sacramento.

"Memang saya akui juga konsentrasi saya sendiri di bawah mistar sedikit kurang dan ditambah lagi kurangnya komunikasi di lini belakang menambah hal itu," ungkapnya.

Baca: Pelatih PSMS Peter Butler Ingin Pertahanan Kokoh saat Laga Kontra PS Tira

Namun, Rohim bertekat untuk bekerja keras memperbaiki performa jelang laga kontra PS Tira di kandang pada 12 Oktober mendatang.

"Pada semua pertandingan, saya selalu berusaha untuk berusaha menjadi yang lebih baik. Bagi saya setiap pertandingan perlu berusaha keras karena ini prinsip saya," tegasnya.

Dirinya juga meminta seluruh suporter PSMS agar tetap mendukung seluruh tim dan dirinya juga memberikan yang terbaik untuk tim. "Terimkasih untuk dukungannya dan kami memang membutuhkan dukungan suporter di setiap pertandingan," kata Rohim.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help