Penilaian Pemenang Top CSR Berdasarkan Tiga Hal

Ketua penyelenggara Top CSR 2018, M. Lutfi Handayani, mengatakan, penilaian pemenang Top CSR didasarkan kepada keterkaitan program CSR

Penilaian Pemenang Top CSR Berdasarkan Tiga Hal
Tribun Medan/Ayu Prasandi
PT Bank Sumut berhasil membawa pulang dua trophy dari gelaran Top CSR 2018 yang diselenggarakan di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua penyelenggara Top CSR 2018, M. Lutfi Handayani, mengatakan, penilaian pemenang Top CSR didasarkan kepada keterkaitan program CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap tiga hal yakni ISO 26000, strategi bisnis yang menggunakan pendekatan CSV (Creating Share Value), dan praktek GCG. 

Baca: Bank Sumut Bawa Pulang Dua Penghargaan pada Top CSR Award 2018

Baca: Sejak 2010, CSR Bank Sumut Sudah Menyalurkan Rp 101 Miliar

“Dari 150 perusahaan peserta, hanya 72 perusahaan yang ditetapkan menjadi pemenang Top CSR 2018 di berbagai kategori sektor usaha,” ujarnya.

 Ia menjelaskan, penghargaan Top CSR ini merupakan pemberian penghargaan CSR tertinggi dan paling komprehensif di Indonesia. 

“Selain mendapatkan nilai tambah dalam presentasi dan wawancara penjurian, setiap peserta juga mendapatkan feedback tertulis untuk pengembangan CSR di masa mendatang,” jelasnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved