Sejak 2010, CSR Bank Sumut Sudah Menyalurkan Rp 101 Miliar

Sejak tahun 2010, Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut telah menyalurkan lebih dari Rp 101 miliar dana CSR yang terbagi dalam tiga pilar.

Sejak 2010, CSR Bank Sumut Sudah Menyalurkan Rp 101 Miliar
Tribun Medan/Ayu Prasandi
PT Bank Sumut berhasil membawa pulang dua trophy dari gelaran Top CSR 2018 yang diselenggarakan di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejak tahun 2010, Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut telah menyalurkan lebih dari Rp 101 miliar dana CSR yang terbagi dalam tiga pilar. 

“Pilar-pilar tersebut adalah pilar ekonomi, pilar pendidikan kewirausahan, dan pilar lingkungan hidup,” ujar Sekretaris Perusahan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar.

Baca: Bank Sumut Bawa Pulang Dua Penghargaan pada Top CSR Award 2018

Baca: Bank Sumut Lakukan Penandatanganan Kesepakatan dengan PLN

Ia menjelaskan, sementara untuk pengelolaannya, CSR Bank Sumut terbagi dua, ada yang bersinergi dengan pemerintah daerah sebagai pemegang saham dan ada yang dikelola langsung oleh Bank Sumut.

“Kedepannya, Bank Sumut akan tetap berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat diantaranya melalui penyaluran dana CSR yang lebih baik,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved