Telegram Kapolda, Kasatreskrim Polres Dairi Dimutasi ke Polda Sumut

Ia menjelaskan perpindahan jabatan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri untuk penyegaran.

Telegram Kapolda, Kasatreskrim Polres Dairi Dimutasi ke Polda Sumut
Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh saat diwawancarai diruangannya, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Agus Andrianto mengeluarkan Surat Telegram yang berisi tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Nomor ST/1205/X/KEP/2018 tertanggal 5 Oktober 2018, sejumlah perwira menengah (Pamen), perwira pertama (Pama), brigadir dan PNS di wilayah kerja Polda Sumut mengalami mutasi jabatan.

Salah satunya yaitu AKP Dolly Nelson Nainggolan yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Dairi diangkat menjadi Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut.

Posisi AKP Dolly akan digantikan oleh AKP Jenggel Nainggolan. AKP Jenggel sebelumnya diketahui menjabat Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Simalungun.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh membenarkan adanya pergantian posisi untuk orang nomor satu di Satreskrim Polres Dairi.

"Iya benar," kata Donni, Senin (8/10/2018)

Ia menjelaskan perpindahan jabatan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri untuk penyegaran.

Sementara, berdasarkan informasi yang berkembang, Dolly Nelson Nainggolan yang merupakan perwira di kepolisian dan kini berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dalam waktu dekat akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved