Jelang Hadapi PS Tira, PSMS Medan Mulai Fokus Persiapan Besok

pemain butuh recovery dulu. Selain istirahat nanti ada spa juga buat pemain biar mereka enjoy.

Jelang Hadapi PS Tira, PSMS Medan Mulai Fokus Persiapan Besok
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS Medan saat transit di Bandara Soekarno Hatta ketika menuju ke Medan usai lawan Barito Putera, Minggu (7/10/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perlahan-perlahan skuat Ayam Kinantan bangkit mengumpulkan poin. Baik laga kandang maupun tandang.

Pada pekan ke-25 mereka kembali melakoni laga kandang. Tim asuhan Peter Butler itu akan menjajal PS Tira di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10/2018) mendatang.

Namun, skuat PSMS tampaknya tak mau cepat-cepat melakukan persiapan. Selesai pulang dari Banjarmasin, mereka memilih libur hingga Selasa (9/10/2018). Tim pelatih akan kembali fokus menatap laga selanjutnya mulai Rabu (10/10/2018) sore.

"Hari ini masih libur, pemain butuh recovery dulu. Selain istirahat nanti ada spa juga buat pemain biar mereka enjoy. Hari Rabu baru kita mulai fokus untuk persiapan dan atur strategi lawan PS Tira," kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, Selasa (9/10/2018).

Menurut Suharto saat ini PS Tira tengah dalam performa yang apik. Terkahir mereka mampu menumbangkan juara bertahan Liga 1 yakni Bhayangkara FC dua gol tanpa balas.

Artinya, Pelatih yang pernah menangani PS Tira yang dulunya bernama PS TNI itu tak mau anggap remeh mereka. PSMS yang sudah berhasil meraih satu poin dari markas Barito Putera harus dimanfaatkan pada laga kandang selanjutnya.

Tim pelatih sendiri akan lebih menyoroti lini depan PS Tira yang terbilang cukup berbahaya. Pasalnya di sana ada Rakic yang saat ini menjadi top skor untuk PS Tira.

"PS Tira memang lagi bagus-bagusnya, mereka kemarin menang. Artinya kita harus waspadai dan antisipasi penyerang-penyerang mereka. Kalau kita lengah sedikit saja bisa kebobolan lagi seperti kemarin," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help