Liga 1

PSMS Surati Komdis PSSI Soal Pemukulan Peter Butler, King Minta Barito Putera Diberikan Sanksi

Sekum Manajamen PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan surat tersebut telah dikirim dengan terdapat 3 butir penting di dalamnya

PSMS Surati Komdis PSSI Soal Pemukulan Peter Butler, King Minta Barito Putera Diberikan Sanksi
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Kedua tim, PSMS dan Barito Putra terlibat adu mulut hingga baku hantam. Pemain saling serang. Alhasil Peter Butler menjadi korbannya. Ofisial Barito Putera masuk ke lapangan dan berusaha memukul Butler. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Manajamen PSMS Medan telah mengeluarkan surat memprotes tindakan pemukulan yang dilakukan official Barito Putera kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Surat itu dikeluarkan menanggapi insiden pemukulan yang dialami Pelatih PSMS Medan, Peter Butler seusai laga kontra Barito Putera berbuntut panjang, Minggu (7/10/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sekum Manajamen PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan surat tersebut telah dikirim dengan terdapat 3 butir penting di dalamnya.

Pria yang akrap disapa King ini tengah mencari informasi asisten pelatih yang melakukan pemukulan terhadap Butler.

"Jadi begini kejadiannya, official tim sama wasit dihampirinya untuk salam. ternyata begitu dia datang untuk menyalam wasit, dia (Butler) dipukuli sama officialnya Barito Putera. Dalam hal ini asisten pelatihnya, namanya kami lagi cari tapi ada di video kami lagi lihat," ungkapnya, Selasa (9/10/2018).

Ia mengungkapkan ternyata terdapat indikasi bahwa official yang melakukan pemukulan tersebut bekas rekan Butler di Persipura.

Detik-detik Aksi Paspampres Lihat Mahasiswa USU Acungkan Dua Jari saat Selfie dengan Jokowi

 Viral Foto Tsunami Berawal Mimpi Jadi Kenyataan, Diunggah di Facebook 2014 tentang Kota Palu

"Jadi asisten pelatihnya ini bekas orang Persipura kenal sama Piter Butler. Jadi dia memukuli Butler sama pemain cadangan yang memukul ada sekitar 4 orang," jelasnya.

Selanjutnya, Manajamen akan melakukan visum karena laporan dari Butler sendiri wajahnya saat ini telah memar-memar dan bengkak.

Mengungkap Fakta Meninggalnya Sang Istri di RS Usai Hubungan Intim Tak Wajar dengan Suami

Anggota DPRD Disebut Tampar Kasir Karaoke karena Tak Dapat Kamar, Pelaku Justru Mengaku Korban

"Jadi kami minta Butler untuk visum tadi malam tapi dia bilang tidak usah dulu, memang saya memar- memar ini. Dia bilang memang kepalanya benjol-benjol tapi dia bilang tidak usah, nanti tunggu di Medan
selanjutnya akan di visumlah. diperiksakan ditengok bagaimana kondisinya. Nanti akan ke Colombia dicek bagaimana. baru kalau ada dugaan kekerasan baru kasih surat ditambah pakai surat rumah sakitnya," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved