AKP Bayu Putra Samara Jabat Kasat Reskrim Deliserdang, AKP Ruzi Gusman Ungkap Kesan Ini

Eddy Suryantha mengucapkan banyak terima kasih kepada Ruzi yang telah mengabdikan dirinya di Polres Deliserdang.

AKP Bayu Putra Samara Jabat Kasat Reskrim Deliserdang, AKP Ruzi Gusman Ungkap Kesan Ini
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Kasat Reskrim Polres Deliserdang yang baru, AKP Bayu Putra Samara menandatangani berita acara sertijab di Mapolres Deliserdang, Rabu (10/10/2018). Bayu mengantikan AKP Ruzi Gusman yang dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Simalungun. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Polres Deliserdang menggelar giat upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di aula Tribrata Polres Rabu, (10/10/2018).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan.

Kasat Reskrim lama AKP Ruzi Gusman dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun. Sementara penggantinya AKP Bayu Putra Samara yang sebelumnya berdinas sebagai Panit 2 Unit 5 Subdit 3 Direskrimum Polda Sumut.

Saat menyampaikan kata sambutan Eddy Suryantha mengucapkan banyak terima kasih kepada Ruzi yang telah mengabdikan dirinya di Polres Deliserdang selama 1 tahun 4 bulan.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas di Polres Deliserdang, kiranya pengalaman selama berdinas di Polres ini dapat dijadikan bekal yang positif dan dapat berguna untuk kepentingan tugas yang baru,”Eddy.

Kepada AKP Bayu, Eddy pun mengucapkan selamat datang. Ia meminta agar kiranya Bayu dapat segera menyesuaikan diri di Polres Deli Serdang.

“Pahami tugas dan jalin kerja sama dengan kompak bersama seluruh personil,” kata Eddy.

Sementara, AKP Ruzi Gusman yang dimutasi ke Polres Simalungun mengatakan, tidak akan pernah melupakan Deliserdang. Pasalnya, kata lulusan Akpol 2007 ini, Polres Deliserdang menjadi tempatnya pertama kali menjabat Kasat Reskrim.

“Pertama kali jadi Kasat ya di Deliserdang ini lah. Saya tugas di sini 1 tahun 4 bulan. Kalau dulunya saya ya jadi Kanit dan pernah juga jadi Kapolsek Ajibarang Mapolres Banyumas,” ujar Ruzi usai mengikuti upacara serahterimajabatan di Mapolres Deliserdang Rabu, (10/10/2018).

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved