Direksi Bank Sumut Bahas Kinerja Saat Bertemu Gubernur

Direksi Bank Sumut mengadakan pertemuan atau rapat dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumut.

Direksi Bank Sumut Bahas Kinerja Saat Bertemu Gubernur
Tribun Medan / HO
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direksi Bank Sumut mengadakan pertemuan atau rapat dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumut.

Namun dalam pertemuan tersebut tidak membahas terkait pengunduran diri yang dilakukan Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut yaitu Edie Rizliyanto.

Baca: Bank Sumut Akan Segera RUPS LB

“Kemarin itu sebenarnya rapat bersama gubernur yang dilakukan hanya update kinerja terkini Bank Sumut bukan khusus untuk membahas pengunduran Dirut Bank Sumut,” ujar Sekretaris Perusahan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar.

Ia menuturkan, apalagi undangan untuk pertemuan bersama gubernur tersebut telah terjadwal sejak awal, sebelum pengunduran diri Dirut tersebut.

“Sejak 2 minggu kemarin sudah dijadwalkan pertemuan, namun sempat dijadwalkan ulang setelah acara pembukaan MTQ Nasional,” tuturnya.

Baca: Direktur Utama Bank Sumut Mengundurkan Diri

Ia mengungkapkan, Bank Sumut menyampaikan kinerjanya seperti kinerja di bulan September yang mengalami kenaikan dibandingkan di bulan yang sama pada tahun 2017.

“Kinerja posisi kita sampaikan kepada Gubernur seperti di Bulan September terjadi kenaikan. Kita laporkan hasil akhir tahun lalu. Jadi tidak ada yang spesial ditanyakan terkait pengunduran diri,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved