Duh, Perempuan Ini Tertangkap Suaminya Selingkuh lewat Aplikasi Google Maps

Tapi mendadak dia menemukan rekaman gambar istrinya yang sedang duduk di bangku, membelai rambut pria lain.

Duh, Perempuan Ini Tertangkap Suaminya Selingkuh lewat Aplikasi Google Maps
Seorang perempuan tertangkap suaminya sedang selingkuh melalui kamera Google Street View. (CEN/Google Maps) 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang suami menceraikan istrinya setelah menemukan foto-foto sang istri yang sedang berdekatan dengan pria lain melalui Google Maps.

Ia awalnya ingin merencanakan sebuah perjalanan dan menggunakan penunjuk arah dari aplikasi Google Maps.

Tapi mendadak dia menemukan rekaman gambar istrinya yang sedang duduk di bangku, membelai rambut pria lain yang terbaring di pangkuannya.

Penampakan sang istri dan selingkuhannya itu diduga tertangkap oleh kamera mobil google di Lima, Peru.

Pria itu awalnya tidak terlalu mengambil pusing penampakan tersebut, sampai dirinya menyadari bahwa, perempuan di foto itu mengenakan pakaian yang sama dengan milik sang istri.

Insiden ini diperkirakan terjadi pada tahun 2013 lalu. Kendati sudah berlalu 5 tahun, ia tetap marah mendapati ketidaksetiaan sang istri di masa lalu.

Dan pada akhirnya, pasangan yang tidak diketahui namanya itu, memutuskan untuk bercerai. Setelah wanita itu mengaku telah berselingkuh.

Foto itu diambil di sebuah bangku di Puente de los Suspiros de Barranco, ikon landmark kota Lima.

Pria tersebut membagikan kisah beserta foto-foto dirinya dan sang istri di media sosial facebook. Dan langsung mencuri perhatian banyak orang.

Salah satu pengguna media sosial, San Pateste, menuliskan, "Dunia ini benar-benar kecil. Padahal wanita itu cukup mengatakan kalau dia tidak mencintai suaminya lagi."

Sementara dengan sinis, pengguna beranama Guillermo Sanchez menuliskan, "Dari 100 wanita, 90 persen tidak setia. Sisanya setia, dan mereka hanya memiliki satu mata (hahaha) ."

Foto itu hanya salah satu dari deretan panjang gambar aneh yang tertangkap Google Maps dan sumber online Google Street View. Masih banyak kejadian aneh lainnya yang terlihat.

Seperti, orang-orang yang berpakaian seperti merpati, narapidana yang melarikan diri, pasangan berhubungan seks dengan mobil mereka dan seorang wanita yang sedang melahirkan.

Mungkin lain kali kita harus lebih berhati-hati dalam bersikap. Karena siapa yang tahu, kamera Google Maps sedang merekam tingkah laku kita.

(cr12/tribun-medan.com)

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved