News Video

Ratusan Warga Ikuti Operasi Katarak dan Pemeriksaan Mata Gratis dari Tambang Emas Martabe

President Director PT Agincourt Resources, Tim Duffy mengatakan kegiatan dimulai tanggal 10- 15 Oktober 2018 mendatang

Ratusan Warga Ikuti Operasi Katarak dan Pemeriksaan Mata Gratis dari Tambang Emas Martabe
Tribun Medan
Operasi katarak di RS TNI Putri Hijau Medan, Kamis (11/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan masyarakat mengikuti kegiatan pemeriksaan mata dan operasi katarak yang diadakan pengelola Tambang Emas Martabe, PT Agincourt Resources, di Rumah Sakit TNI Putri Hijau Medan, Kamis (11/10/2018)

Diwawancarai Tribun Medan, President Director PT Agincourt Resources, Tim Duffy mengatakan kegiatan dimulai tanggal 10- 15 Oktober 2018 mendatang.

“Kegiatan ini diadakan di beberapa lokasi, yaitu di Medan, kemudian akan dilanjutkan diadakan di Rumah Sakit TNI AD Losungbatu, Padangsidempuan pada tanggal 13 sampai 15 Oktober mendatang,” ujar Tim Duffy.

Ia menjelaskan, ini adalah tahun ketujuh penyelenggaraan pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis yang diadakan Tambang Emas Martabe.

“Kegiatan ini merupakan program unggulan di bidang kesehatan dari Tambang Emas Martabe sebagai bukti komitmen perusahaan untuk membantu pemerintah Indonesia memberantas katarak di Sumatera Utara (Sumut), khususnya di daerah operasional Tambang Emas Martabe,” sambungnya.

Tonton video operasi katarak;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Baca: AYO IKUTI! Tambang Emas Martabe Buka Seleksi Beasiswa Prestasi untuk Pelajar

Baca: Berkat Tambang Emas Martabe, Indri Gagal Jadi TKW

Baca: SELAMAT! Tambang Emas Martabe Raih Tujuh Penghargaan ISDA 2017

Tim Duffy menerangkan, selama penyelenggaraan, Tambang Emas Martabe telah menjadi saksi bagaimana mengembalikan penglihatan sangat berpengaruh terhadap produktivitas dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Oleh karena itu, pada tahun ini kami meneruskan komitmen tersebut. Kami berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis ini,” pungkasnya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help