Liga 1

Bek PSMS Kecewa Laga Lawan PS Tira Dimundurkan, Tak Sabar Tumbangkan The Army di Kandang

Sedikit kecewa sebenarnya laga harus ditunda. Karena kita semalam sudah siap. Kita lagi mau-maunya aja untuk meraih poin penuh biar bangkit

Bek PSMS Kecewa Laga Lawan PS Tira Dimundurkan, Tak Sabar Tumbangkan The Army di Kandang
TRIBUN MEDAN/HO
Bek PSMS Medan Roni Fatahillah. 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para penggawa PSMS Medan tengah panas-panasnya untuk melanjutkan pertandingan Liga 1 pekan ini. Tapi jadwal laga mereka bersua PS Tira yang seharusnya bentrok Jumat (12/10/2018) harus dibatalkan. Mau tak mau mereka pun tak ada main pada pekan ini.

Tentu dengan dibatalkannya laga itu membuat Bek PSMS, Roni Fatahillah sedikit kecewa. Menurutnya, ia dan rekan-rekannya sudah siap dan yakin untuk membungkam PS Tira di markas mereka Stadion Teladan. Suhu mereka yang tengah panas untuk melakoni pertandingan pun harus mendingin.

"Sedikit kecewa sebenarnya laga harus ditunda. Karena kita semalam sudah siap. Kita lagi mau-maunya aja untuk meraih poin penuh biar bangkit keluar dari zona degradasi. Tapi ya harus kita hormatilah dengan penundaan itu," kata Roni kepada Tribun, Jumat (12/10/2018).

Apalagi saat ini tim Ayam Kinantan sudah ada tambahan amunisi baru untuk mendongkrak motivasi mereka. Bukan pemain, bonus, atau baju baru, melainkan alat transportasi Bus yang siap dipakai saat berlatih dan tanding.

Sebelum bentrok PS Tira, PSMS baru saja memperkenalkan Busnya. Rencananya Bus itu dipakai saat ke Stadion Teladan untuk tanding, namun lantaran tak jadi Bus tersebut tetap dipakai ke Stadion Teladan untuk berlatih.

Kontrakan Tertimpa Longsoran Pondasi Rumah di Sibolga, Empat Orang Meninggal Dunia

Menguak Skandal Atlet Kento Momota, Tepergok Tidur Sekamar dengan Sesama Atlet Bulu Tangkis

5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov Misterius & Menguak Ricuh Duel dengan Conor McGregor

"Semalam kita juga baru dapat Bus baru, tentu makin semangat untuk mainnya. Artinya ditengah posisi kita yang berada di zona degradasi masih memiliki asa untuk bangkit. Kita harus bertahan di Liga 1 musik depan," kata pemain bernomor punggung 7 itu.

Bupati Dukung OTAROSE Sejahterakan Seniman Pencipta Lagu Karo

Peserta MTQN XXVII Asal Banten Kaget Penonton Ajak Foto Bareng 

Hakim Tolak Prapid Azhar Bintang Soal SKPI Bupati Dairi Terpilih, Gakkumdu: Putusan Bijaksana

Laga PSMS kontra Ps Tira sendiri dibatalkan lantaran tak mendapat izin dari pihak kepolisian. Adanya kegiatan penutupan MTQ Nasional yang berlangsung di Medan pada Jumat (12/10/2018) menjadi alasannya.

Pihak kepolisian tidak memiliki personel lebih untuk mengawal laga tersebut lantaran Wakil Presiden, Yusuf Kalla akan hadir pada penutupan MTQ tersebut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved