Besok Pertandingan Lanjutan Liga 3, Saksikan PSDS Jamu Solok FC

Ansyari mengkritik PSSI terkait pelaksanaan lanjutan liga 3 ini. Ia menilai kalau pertandingan lanjutan tergolong cukup lama.

Besok Pertandingan Lanjutan Liga 3, Saksikan PSDS Jamu Solok FC
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Kapten PSDS, M Irsan dan Kapten Solok FC, Hasnul Rifan berjabat tangan tanda sportifitas untuk pertandingan besok, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Tim PSDS Deliserdang akan menjamu tim kesebelasan Solok FC pada pertandingan lanjutan Liga 3 putaran regional Sumut 1 di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam besok Sabtu, (13/10/2018) sore.

Pelatih PSDS, Ansyari Lubis memastikan kalau anak asuhnya itu akan berhasil mencuri poin.

"Kita akan tampil maksimal tentunya. Pasti akan menarik pertandingan besok. Kalau kondisi pemain hanya Fajar yang yang cedera dan dalam tahap penyembuhan. Secara keseluruhan fit lah dan siap untuk bertanding dan menang besok," kata Ansyari yang ditemui usai Technical Meeting di stadion Baharoeddin Siregar Jum,at, (12/10/2018).

Ansyari juga mengkritik PSSI terkait pelaksanaan lanjutan liga 3 ini. Ia menilai kalau pertandingan lanjutan tergolong cukup lama pascapelaksanaan final untuk Zona Sumut. Disebut Karena terlalu lama tentunya berpengaruh pada permainan anak-anak.

"Saat jeda kita ya memang terus latihan dan melakukan uji coba lah," kata Ansyari.

Meskipun pertandingan ini dibuat home away namun pelatih Solok FC, Robi Mariandi juga mengaku timnya siap untuk meraih poin penuh. Baginya tidak ada target skor karena yang diinginkan hanya kemenangan. Meski di liga 3 kehadiran mereka baru pertama kali tapi timnya sangat optimis untuk menang.

"Niat kita hanya untuk menang. Kita tahu pelatih Ansyari ini bagaimana tapi kita sudah siap untuk memenangkan pertandingan besok. Kami sampai sini sejak Kemarin dan saat ini semuanya dalam keadaan fit," kata Robi yang juga merupakan mantan Pemain Persija.

Kapten PSDS, M Irsan mengaku siap untuk tampil habis-habisan. Sebagai tuan rumah poin penuh harus bisa didapat. "Arahan dan pelatih semua tentu besok akan kami kami laksanakan. Saya ya yakin besok akan menang. Walaupun sekarang musim hujan tapi karena kita sudah mengenal lapangan kita sendiri jadi tidak ada masalah,"katanya.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help