AKP Martualesi Sitepu Jabat Kasatnarkoba Polres Sergai, Kapolda Mutasi 23 Perwira dan Brigadir 

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kutalimbaru, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatreskoba Polres Serdang Bedagai

AKP Martualesi Sitepu Jabat Kasatnarkoba Polres Sergai, Kapolda Mutasi 23 Perwira dan Brigadir 
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu saat menyerahkan anak pecandu lem dan narkoba, Christian ke panti sosial Insyaf di Jalan Berdikari, Kutalimbaru, Kamis (8/3/2018). AKP Martualesi Sitepu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatreskoba Polres Serdang Bedagai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengeluarkan Surat Telegram nomor ST/1239/X/KEP/2018 terbaru, Jumat (12/10/2018).  Terdapat 23 Perwira dan Brigadir di lingkungan Polda Sumut yang dimutasi.

Pamen yang dimutasi, di antaranya AKBP Freddy MA Gurning Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumut.

AKBP Doni Satria Sembiring Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kemudian, Kompol Roman Smaradhana Elhaj Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kompol Akala Fikta Jaya Koorspripim Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Warga Medan Adukan Masalah Parit ke Hotman Paris: Halo Lurah Brayan Kota dan Camat Medan Barat

Viral Fakta Lain Pendaki Everest Pertama Bukan Prabowo, Video Wanita Ini Bantah Mardani Ali Sera

KPK Tahan Fahru Rozi di Pomdam Jaya Guntur, Minta Para Tersangka Lain Kooperatif

AKBP Jarnawi Hadi Syahputra Tanjung Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Koorspripim Polda Sumut.

Satu di antara Pama yang dimutasi adalah AKP Martualesi Sitepu. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kutalimbaru, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatreskoba Polres Serdang Bedagai.

UPDATE Banjir Bandang, 17 Murid Madrasah Ditemukan Selamat, 11 Meninggal, Ini Identitas Korban

5 Fakta Penyekapan 3 Gadis di Medan, Termakan Bujuk Rayu Dicekoki Pil Anti Hamil hingga Kabur

Di antara nama-nama Pama yang dimutasi adalah Martualesi termasuk salah satu yang menonjol, karena berhasil memperbaiki dan merubah Kutalimbaru menjadi lebih baik.

Auto2000 Wilayah Sumatera Juara Umum Nasional Kontes Inovasi 2000 Tahun 2018

Terapkan Absensi Elektronik, Bupati Pakpak Bharat Diganjar Anugerah Kihajar 2018 

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memerintahkan kepada para Pamen dan Brigadir yang dimutasi, untuk segera menyelesaikan permasalahan sebelum meninggalkan jabatan dan menjabat posisi yang baru tersebut.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help