Biar Mirip Park Jimin BTS, Pria Asal London Habiskan Rp 2 Miliar untuk Operasi Plastik

K-Pop atau Korean Pop memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Maka tak heran jika banyak fans hendak meniru gaya dan penampilan mereka.

Biar Mirip Park Jimin BTS,  Pria Asal London Habiskan Rp 2 Miliar untuk Operasi Plastik
instagram/big hit entertainment
kolase. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saking ngefans sama personel  Beyond The Scene (BTS), Park Jimin, pria ini rela lakukan prosedur operasi plastik untuk tampil menyerupai penyanyi korea satu itu.

Banyak hal yang membuat korea menarik, tentu selain tempat wisatanya. Salah satu yang mencuri perhatian dunia, yakni musik dan keseniannya.

K-Pop atau Korean Pop memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Maka tak heran jika banyak fans hendak meniru gaya dan penampilan mereka.

Itulah yang dilakukan pria asal Inggris satu ini. Selama lima tahun terakhir, dirinya melakukan prosedur operasi dan menghabiskan biaya lebih dari 75 ribu poundsterling atau senilai Rp 2 miliar.

Dirinya dikenal dengan nama Oli London. Pria 28 tahun ini melakukan semua itu agar dirinya terlihat seperti anggota BTS, Park Jimin.

"Saya ingin seluruh gaya hidup saya berputar di sekitar K-pop dan saya ingin seluruh penampilan saya terlihat seperti Jimin," kata Oli London.

"Bagi saya dia sempurna."

Model sekaligus selebgram ini mengatakan kepada Barcroft TV bahwa dirinya mengenal BTS pertama kali pada tahun 2013. Saat itu, dia tinggal di Korea Selatan.

Dia langsung tergila-gila dengan grup tersebut.
Boyband beranggotakan tujuh orang memang banuak menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

BTS bahkan mendapatkan predikat sebagai grup K-pop paling sukses hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved