Hore, PSMS Operasikan Bus Baru

Manajemen PSMS Medan memperkenalkan bus baru mereka jelang pertandingan menghadapi PS Tira.

Hore, PSMS Operasikan Bus Baru
Tribun Medan
Serah terima bus PSMS Medan di Kebun Bunga, Kamis (11/10/2018) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan memperkenalkan bus baru mereka jelang pertandingan menghadapi PS Tira. Bus yang diberikan oleh Pemerintah Kota Mesan kepada Manajemen PSMS itu telah mendarat di markas tim Ayam Kinantan di Kebun Bunga, Kamis (11/10) siang. 

Penampakan bus baru PSMS itu tetap dengan warna andalan tim Ayam Kinantan yakni hijau dengan merek Hino. Tampak depan pada kacanya terdapat tulisan julukan PSMS Ayam Kinantan. 

Kemudian pada tampak samping, ada logo PSMS dan tulisan PSMS. Untuk interiornya, jok berwarna hijau dilapisi warna krem. Kapasitasnya sebanyak 45 bangku. Untuk fasilitasnya, bus dilengkapi AC, televisi dan bisa karaoke. 

Pada perkenalan bus tersebut, manajemen PSMS pun memecahkan kendi sebagai bentuk sah bus tersebut bisa dipakai. Manajer PSMS, Tengku Edriansyah Rendy mengatakan, bus sudah siap dipakai ketika tim Ayam Kinantan menuju Stadion Teladan.

Baca: Kampak Harap PSMS Jaga Tren Positif

"Prosesnya memang memakan waktu hampir dua bulan selama di kerjakan. Jadi ini dana hibah dari Pemko Medan. Manajemen PSMS yang bertanggungjawab dengan bus ini. Insya Allah lawan PS Tira pemain sudah bisa naik bus ini," ujar Rendi. 

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo mengaku sangat termotivasi dengan adanya bus baru tersebut. Mereka jadi kian berhasrat untuk keluar dari zona degradasi. 

"Tentu ini jadi motivasi buat kita keluar dari zona degradasi. Kita harus kerja keras lagi agar PSMS tetap bertahan di Liga 1," ungkapnya.

Selain memotivasi dia dan rekan-rekannya, Legimin mengatakan kehadiran bus tersebut juga akan berdampak kepada calon generasi baru pemain PSMS. Pasalnya, pemain-pemain usia dini yang melihat bus tersebut akan termotivasi untuk masuk tim PSMS. Setelah masuk skuat PSMS, tentu bisa menaiki bus tersebut.

"Bus baru nanti bukan berpengaruh pada kami saja, tapi kepada pemain usia dini di Medan. Mereka pasti termotivasi. Mereka pasti ada keinginan untuk bisa naik Bus PSMS. Ya caranya mereka akan kerja keras bermain bola biar bisa masuk skuat PSMS dan naik bus itu," ungkapnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved