Oknum Polisi Diamankan saat Berduaan di Kamar dengan Istri Orang Lain dan 2 Polisi Lagi Diciduk BNN

Seorang anggota polisi diamankan saat di kamar berduaan dengan istri orang lain.

Oknum Polisi Diamankan saat Berduaan di Kamar dengan Istri Orang Lain dan 2 Polisi Lagi Diciduk BNN
KOMPAS.com/ Aji YK Putra
Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan ketika menyampaikan rilis di kantor BNN Sumsel, Jumat (12/10/2018). Dalam Rilis tersebut, ia mengungkapkan telah mengamankan sebanyak 17 pengunjung diskotek dan dua oknum polisi yang positif mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. 

Seorang anggota polisi di NTT diamankan saat berduaan di kamar dengan istri orang lain. Sementara, dua anggota polisi di Palembang diamankan BNN karena postif gunakan narkoba. 

////

TRIBUN-MEDAN.Com - Aparat Propam Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menangkap seorang anggota kepolisian yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda NTT, FA.

Kabid Propam Polda NTT Kombes I Gede Mega Suparwitha mengatakan, FA ditangkap karena kedapatan berduaan dengan seorang wanita yang telah bersuami di salah satu kos-kosan di wilayah Kalurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kamis (11/10/2018) pukul 23.30 Wita.

"Bripka FA ini kita amankan bersama seorang wanita yang telah bersuami berinisial MS," ucap Mega kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2018) malam.

Menurut Mega, pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada anggota yang melanggar aturan dan mencoreng nama institusi.

Mega mengatakan, Propam telah menerima pengaduan dan laporan dari suami MS.

"Kami telah menerima laporan pengaduan terhadap Bripka FA, sehingga kami telah mengamankannya untuk selanjutnya menjalani proses sidang kode etik," ungkap Mega dikutip dari Kompas.com.

Dalam penggerebekan itu, suami MS bersama keluarganya ikut ke lokasi kos-kosan itu.

Bahkan Bripka FA yang telah ketakutan pun sempat bersembunyi di dalam kamar mandi.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved