PSDS Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan Solok FC

Tim Solok FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSDS Deliserdang pada pertandingan lanjutan Liga 3

PSDS Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan Solok FC
Pertandingan PSDS vs Solok FC di stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Sabtu, (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Tim Solok FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSDS Deliserdang pada pertandingan lanjutan Liga 3 putaran regional Sumut 1 di stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Sabtu, (13/10/2018). Skor 0-0 bertahan sampai babak terakhir pertandingan.

Kapten PSDS, M. Irsan tidak mampu berbuat banyak untuk mencebol gawang lawan. Pertahanan Solok FC yang begitu kuat tidak mampu ditembus oleh Traktor Kuning.

Pada babak pertama permainan cukup di dominasi oleh PSDS. Namun saat itu kiper Pras Aditya masih mampu menyelamatkan setiap peluang yang didapat PSDS.

Dibabak kedua masing-masing tim pun bermain cukup keras. Wasit Suma dari Jakarta Timur berulang kali mengeluarkan kartu kuning. Terhitung PSDS empat kali mendapatkan kartu termasuk sang kapten Irsan.

Sementara Solok FC juga mendapatkan tiga kartu kuning. Dimenit menit akhir beberapa peluang emas salah satunya didapat oleh PSDS.

Umpan manis dari Irsan tidak mampu dieksekusi dengan baik oleh Muhammad Yasir Aziz meskipun sudah sendiri berada di depan gawang. Tendangannya saat itu masih melenceng jauh ke kiri gawang.

Tambahan waktu tiga menit dibabak akhir tidak mampu dipergunakan dengan baik oleh kedua tim. Karena skor seri ini peluang PSDS untuk dapat bertahan pun semakin kecil. Ditanggal 20 Oktober mendatang PSDS yang giliran datang ke kandang Solok FC.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help