Wahana Taman Kelinci Hadir di Plaza Medan Fair, Kenalkan Putra-putri Anda dengan Hewan Lucu Ini

Wahana Taman Kelinci merupakan tempat untuk rekreasi dan belajar bagi putra-putri Anda di tempat Wahana Taman Kelinci

Wahana Taman Kelinci Hadir di Plaza Medan Fair, Kenalkan Putra-putri Anda dengan Hewan Lucu Ini
Pengunjung Plaza Medan Fair menikmati Wahana Taman Kelinci, pengunjung yang datang bisa berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Wahana Taman Kelinci merupakan tempat untuk rekreasi dan belajar bagi putra-putri Anda. Di tempat Wahana Taman Kelinci ini anak-anak mengenal semakin dekat dengan hewan kelinci.

Kelinci merupakan salah satu hewan yang disukai anak-anak. Pasalnya, hewan yang memamah biak ini terkenal jinak dan nampak lucu dengan sepasang daun telinganya yang panjang.

Di tempat ini, anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan memegang dan bermain bersama kelinci yang dibiarkan bebas berkeliaran di area Wahana Taman Kelinci di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan.

"Bagi masyarakat yang ingin bermain kelinci, tentu tidak boleh melewatkan mengunjungi Wahana Taman Kelinci ini. Taman kelinci Plaza Medan Fair ini berlangsung hingga tanggal 4 November 2018. Kita ingin masyrakat mendapat hiburan yang baru karena ini taman kelinci satu-satunya dilakukan di mal Kota Medan," ujar Adv dan Promotion Event Plaza Medan Fair, Novri Putra, Sabtu (13/10/2018).

Novri mengatakan pihaknya bekerjasama dengan COOLBIE (Community Owner Luwak Binjai Independen) untuk menghadirkan Taman Kelinci ini. "Dengan hadirnya Taman Kelinci di dalam mal, jadi ada sesuatu yang baru untuk masyarakat Kota Medan," ucapnya.

Ia menambahkan event ini bertujuan untuk meningkatkan trafik pengunjung Plaza Medan Fair. Pengunjung yang datang bisa berinteraksi langsung dengan hewan tersebut.

"Ayo bunda, ajak anak-anak untuk bermain serta belajar mengenal beragam jenis kelinci di Plaza Medan Fair, ada banyak ilmu serta permainan," kata Novri

Dalam kesempatan yang sama, Pelaksana Event Taman Kelinci Plaza Medan Fair, Andrian Setia Budi mengatakan Taman Kelinci ini juga menghadirkan mini zoo (kebun binatang mini), dengan beragam hewan antara lain ular, musang, iguana, salvator atau biawak, landak mini dan sebagainya.

"Semua hewan yang kita bawa jinak dan aman. Di sini juga terdapat 100 ekor kelinci, sehingga pengunjung yang ingin bermain bersama kelinci dapat membeli kemasan sayuran berisi wortel dengan harga Rp 15 ribu saat weekday dan Rp 20 ribu untuk weekend. Setelah memiliki kemasan sayuran maka pengunjung dapat bermain bersama kelinci selama 10 menit," ucap Andrian.

Ketua COOLBIE ini menjelaskan acara Taman Kelinci ini juga didukung oleh Horas Rabbit sehingga semakin banyak kegiatan seru lainnya yakni kelinci lomba makan wortel, rabbit fashion show, dan lomba balap kelinci.

"Kita ingin memperkenalkan bahwa hewan itu bukan sekedar hama tapi bisa dipelihara. Kelinci ini hewan untuk semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa, semua suka kelinci. Untuk masyarakat jangan kebanyakan berburu hewan, sayangilah dan lindungilah hewan," ujarnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help