Kenakan Jersey Drogba Nomor 11, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Sarifudin (45) warga Jalan Kol Yosudarso Lingkungan 1, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan

Kenakan Jersey Drogba Nomor 11, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Deli
Mayat Mr X ditemukan warga di pinggir sungai Deli, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sarifudin (45) warga Jalan Kol Yosudarso Lingkungan 1, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, dikagetkan dengan penemuanya.

Pasalnya ia yang saat itu hendak memancing di tepi sungai Deli dikagetkan dengan sosok mayat laki-laki mengambang tidak jauh dari lokasinya.

Kejadian tersebut terjadi di Kl Yosudarso Lingkungan 1, Kampung Bahari, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan (di sungai Deli) pada Sabtu (13/10/2018) sore.

Mayat tersebut ditemukan Sarifudin dengan keadaan telungkup dan terapung berada di tepi sungai Deli.

Informasi yang dihimpun melalui pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan mengatakan, pada Sabtu (13/10/2018) kemarin sore, saksi Sarifudin yang hendak memancing ikan di Sungai Deli, tiba-tiba melihat mayat laki-laki yang sedang terapung dalam keadaan telungkup.

"Jadi saksi pun melapor ke kepala lingkungan sekitar dan warga membaringkan tahu kami. Begitu mendapat informasi kami langsung menuju ke lokasi yang dimaksud," ujarnya, Minggu (14/10/2018).

Adapun baju yang digunakan Mr X, sambung Kanit, Kaos berwarna hitam dan celana bola berwarna merah. Pada baju kaos bertuliskan angka 11 dengan bacaan 'Drogba'.

"Sesampainya kami di TKP team melihat seorang mayat laki-laki (Mr. X) yang terapung dalam keadaan Telungkup di Sungai Deli. Melihat hal tersebut team segera mengangkat mayat dan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. Pada jenazah tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," sambungnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved