Petugas Polrestabes Medan Gulung Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba

Ciptakan kawasan wilayah hukum Polrestabes Medan bebas narkoba, petugas gulung seorang yang diduga menjadi pengedar

Petugas Polrestabes Medan Gulung Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba
TRIBUN MEDAN / HO
Seorang pengedar diamankan petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan, Minggu (14/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ciptakan kawasan wilayah hukum Polrestabes Medan bebas narkoba, petugas kembali amankan seorang yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

M Akbar (25) warga Jalan Garuda Gang Siriaon Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Akbar diamankan dari kawasan Jalan Nuri III, Perumnas Mandala, Kecamatan Percutseituan, Deliserdang pada Rabu (10/10/2018) lalu.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya meringkus pengedar sabu berinisial M Akbar.

Dijelaskan Raphael, pada Rabu (10/10/2018) petang lalu, petugas Satres Narkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa M Akbar mengedarkan narkoba di Jalan Nuri III.

"Atas informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti anggota kami dengan turun langsung saat itu juga ke lokasi guna melakukan penyelidikan," ujarnya, Minggu (14/10/2018).

Setibanya di lokasi lanjut Kasat, petugas Satres Narkoba melihat seorang pria yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat.

Namun target operasi (TO) tersebut langsung kabur sembari membuang sesuatu ke jalan karena mengetahui kedatangan petugas.

"Anggota kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap M Akbar tak jauh dari lokasi. Kemudian anggota menggiring tersangka untuk memungut benda yang dibuangnya," sambung Kasat.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap benda yang dibuang pelaku. Ternyata benda tersebut tiga paket yang diduga sabu seberat 0.38 gram.

"Saat kami lakukan interogasi, tersangka mengaku sabu itu miliknya yang hendak dijualnya. Selanjutnya petugas memboyong M Akbar ke Mako berikut barang bukti untuk diperiksa serta pengembangan selanjutnya," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved