Preman Kampung Harus Rasakan Dinginnya Sel Tahanan, Diduga Memalak Sopir Truk

Preman kampung ini diamankan tim Pegasus Polsek Pancurbatu karena sudah melakukan pemerasan kepada sopir truk

Preman Kampung Harus Rasakan Dinginnya Sel Tahanan, Diduga Memalak Sopir Truk
Pelaku pemerasan di Simpang Tuntungan ditangkap polisi, Minggu (14/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anggia Angke Surahmad alias Angke (21) warga Jalan Kapten Tuah, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang terpaksa harus tidur di dinginnya sel tahanan karena perbuatannya.

Preman kampung ini diamankan tim Pegasus Polsek Pancurbatu karena sudah melakukan pemerasan kepada sopir truk yang melintas di Simpang Tuntungan persis di depan Gereja GBKP.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan mengatakan kejadian pemerasan terhadap sopir truk yang diketahui bernama Puspo Riyanto (43) warga Jalan Simpang Ujung Aji Brastagi, Kabupaten Karo saat melintas di Jalan Besar Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan persis di depan Gereja GBKP Simpang Tuntungan pada Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Jadi setelah diperas, kata orang nomor satu di Polsek Pancurbatu, korban (Puspo) langsung mendatangi kantor polisi dan menceritakan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Informasi tersebut sampai ke saya dan saya tugaskan tim Pegasus untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pemerasan di Simpang Tuntungan,"kata Faidir, Minggu (14/10/2018).

Faidir menceritakan korban bercerita ke petugas bahwa dirinya sudah diperas oleh seorang pria bertato dan menyatakan kepada korban harus memberikan duit Rp40Ribu.

"Kalau tidak diberikan, tersangka mengancam kalau truk yang dikendarai korban tidak bisa melintas di daerah ini lagi. Tersangka juga mengancam akan memecahkan kaca truk yang melintas apabila tidak membayar Rp40Ribu,"ujarnya.

Dikatakan Faidir, begitu dirinya mendapat informasi ada pemerasan, tim Pegasus Polsek Pancurbatu langsung turun dan mengecek lokasi.

Namun sangat disayangkan, tersangka sudah tidak ada di TKP.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved