Tempat Santai Ngobrol dan Ngopi di Jumpa Kawan Cafe, Punya Fasilitas yang Cukup Lengkap

Saat ini banyak orang berprofesi sebagai freelance. Bisa diartikan sebagai pekerjaan sambilan atau pekerjaan lepas.

Tempat Santai Ngobrol dan Ngopi di Jumpa Kawan Cafe, Punya Fasilitas yang Cukup Lengkap
Para pengunjung berfoto di depan Jumpa Kawan Cafe KH Wahid Hasyim No 23, Babura, Medan Baru, Kota Meda. Kafe ini adalah tempat enak untuk bertemu, ngobrol hingga berbisnis. (Tribun-Medan / HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Saat ini banyak orang berprofesi sebagai freelance. Bisa diartikan sebagai pekerjaan sambilan atau pekerjaan lepas.

Biasanya mereka tidak mempunyai kantor yang tetap dan suka bekerja di kafe-kafe.

Tempat yang mereka pilih tentunya kafe yang tenang, santai dan tidak berisik sehingga pekerjaan mereka dapat selesai. Bisa saja mereka berada di kafe berjam-jam lamanya.

Tentu saja orang-orang yang bekerja lepas tersebut membutuhkan kafe yang memfasilitasi keinginan mereka dan memerbolehkan mereka berada lama dan tidak terganggu.

Kafe santai dan tenang bukan hanya jadi primadona bagi pekerja freelance. Tapi bagi mereka yang mau nongkrong dan ngobrol dengan seru dengan teman dan kolega.

Satu kafe yang bisa menjadi tempat santai dan cukup direkomendasikan adalah Jumpa Kawan Cafe. Bertempat dijalan KH Wahid Hasyim No 23, Babura, Medan Baru, Kota Medan, kafe ini adalah tempat enak untuk bertemu, ngobrol hingga berbisnis.

"Waktu 2016, saya bersama teman ada tiga orang pengen punya kafe. Teman saya pegawai bank, pernah jadi waiters di Singapura. Saya basicnya interior design, hampir 10 tahun banyak design kafe. Selama ini konsepin punya orang, nah, kenapa saya enggak punya satu," ungkap Owner Jumpa Kawan Muhammad Azka Imani.

Nama Jumpa Kawan juga bukan lahir asal jadi. Ini merupakan bagian branding dalam menciptakan suatu brand. Keinginan yang diungkapkan Azka adalah ingin membuat yang identik dengan Medan punya.

"Secara filosofi adalah tempat orang bertemu dan berkumpul. Tapi bukan sekadar datang dan pulang. Mereka bisa ngobrol dengan tenang," ujar laki-laki yang juga sebagai dosen Teknik Sipil di USU ini.

Para pengunjung berfoto di depan Jumpa Kawan Cafe KH Wahid Hasyim No 23, Babura, Medan Baru, Kota Meda.
Para pengunjung berfoto di depan Jumpa Kawan Cafe KH Wahid Hasyim No 23, Babura, Medan Baru, Kota Meda. 
Halaman
123
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help