Solihin Terakhir Masuk Sekolah saat Mengikuti Ulangan Tengah Semester 

Teman-teman M Solihin mengaku sangat kehilangan atas kepergiannya. Disebut selama ini M Solihin dikenal sebagai anak yang cukup baik

Solihin Terakhir Masuk Sekolah saat Mengikuti Ulangan Tengah Semester 
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Puluhan siswa-siswi SMP Negeri 2 Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang yang merupakan teman M Solihin (12) datang rumah duka yang berada di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Senin, (15/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Puluhan siswa-siswi SMP Negeri 2 Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang yang merupakan teman M Solihin (12), korban pembunuhan, datang rumah duka yang berada di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Senin, (15/10/2018).

M Solihin merupakan korban penculikan sekaligus pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di sungai Blumai Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir, Deliserdang.

Teman-teman M Solihin mengaku sangat kehilangan atas kepergiannya. Disebut selama ini M Solihin dikenal sebagai anak yang cukup baik.

"Kami taunya dari Facebook. Terakhir dia datang ke sekolah hari Senin lalu. Hari Selasanya dia sudah tidak masuk lagi. Kalau di sekolah kami cerita main bola. Enggak pernah cerita-cerita keluarga," kata Juandira teman sebangku M Solihin.

Kedatangan siswa-siswi SMP di rumah duka ini didampingi oleh beberapa orang guru. Termasuk di antaranya guru matematika, Sarintan. Disebut kalau M Solihin duduk dikelas VII.

Diduga Lompat dari Lantai Lima Thamrin Plaza Medan, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat

4 Fakta Penculikan & Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa Usai Geger Penemuan Mayat Solihin

Detik-detik Ular Piton Jatuh di Tengah Rapat Karyawan Bank, Ini Foto-foto dan Videonya

Akhirnya Terungkap Asal Kekuatan Tsunami Palu hingga Tanah Mencair, Simak Temuan Berikut Ini!

"Hari Senin dia masih ikut ujian mid semester di sekolah. Kami ya tidak nyangka juga bisa seperti ini kejadiannya. Anaknya ya baik lah. Baru tau kemarin lah kami kalau dia tewas dibunuh. Pertama cuma taunya dia diculik saja. Anak-anak ini lah yang bilang pertama kali dia meninggal karena melihat dari handphone," kata Sarintan yang juga merupakan Humas SMP Negeri 2 Tanjung Morawa.

Polda Sumut Kirimkan Empat Truk Sembako untuk Korban Banjir dan Longsor Madina

Menderita Katarak di Usia Belia, Cempaka Bercita-cita Menjadi Dokter Mata

Karena jasad M Solihin masih berada di rumah sakit Bhayangkara untuk proses otopsi dan pengambilan sidik jari, para guru dan teman-teman M Solihin ini pun menunggu kedatangan jenazah di rumah kakaknya yang tidak jauh dari rumah M Solihin. Mereka saat itu pun menyalami kakak M Solihin.

Meja Kreatif Tongkrongan Pecinta Designer Grafis untuk Menuangkan Ide 

Polisi Gerebek Pub Grand The Blues, 12 Pengunjung Positif Gunakan Narkoba 

Wirya Al Rahman Dilantik jadi Sekda Kota Medan, Kalahkan Empat Calon Lainnya

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini. Penemuan jasad M Solihin ini merupakan yang kedua kalinya.

Beberapa waktu lalu jasad bapaknya, Muhajir yang terlebih dahulu di temukan warga tepatnya di sungai Blumai Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir. Hingga saat ini tinggal ibu M Solihin, Suniati yang belum diketahui keberadaannya.

Capricorn Hari ini Anda akan Mengeluarkan Pesona, Aries Suka Hubungan yang Jujur

AKP Martualesi Sitepu Pernah Bawa 250 Personel Serbu Peredaran Narkoba di Desa Sei Mencirim

Mereka meninggalkan rumah sejak Selasa lalu. Meski rumahnya kawasan padat penduduk tidak ada yang mengetahui siapa yang membawa keluarga Muhajir dari rumahnya.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved