Isi Ulang Pulsa Telkomsel Bisa Berkesempatan Mendapatkan Mobil Mitsubishi Xpander

Telkomsel kembali menghadirkan program untuk memanjakan para pelanggan setianya

Isi Ulang Pulsa Telkomsel Bisa Berkesempatan Mendapatkan Mobil Mitsubishi Xpander
Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung saat temu pers di Graha Merah Putih Telkomsel 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Telkomsel kembali menghadirkan program untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini Telkomsel menghadirkan program undian yaitu Rejeki Isi Ulang Telkomsel.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung saat temu pers di Graha Merah Putih Telkomsel, mengatakan, dengan melakukan isi ulang pulsa bisa berkesempatan mengikuti program undian tersebut.

“Program ini berlaku mulai 1 Oktober 2018 hingga 31 Januari 2019 mendatang dan dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu Telkomsel baik Kartu Halo, SimPATI, Kartu AS dan LOOP di Area Sumatera,” ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Ia menjelaskan, program tersebut sengaja dihadirkan khusus untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan produk Telkomsel.

“Lewat program ini, cukup melakukan transaksi pengisian pulsa saja pelanggan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang kami sediakan, termasuk hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Ia menuturkan, hadiah yang bisa diraih pelanggan yaitu satu unit Mobil Xpander, empat paket Tour ke Jepang untuk dua orang pemenang, 20 emas murni masing-masing 5 gram dan 100 saldo TCASH masing-masing Rp 100ribu.

“Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak-banyaknya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket HVC, paket data atau combo, serta beli ulang paket selama program periode program berlangsung,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, setiap transaksi yang dilakukan baik melalui UMB*363#, M-Kios, TCASH, LOOP Portal maupun MyTelkomsel secara otomatis akan tercatat dan diikutkan dalam program tersebut.

“Untuk pengundian program Rejeki Isi Ulang Telkomsel tersebut akan dilakukan pada bulan Februari 2019 mendatang,” ungkapnya.(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved