Bank Sumut Serahkan CSR Pembangunan Monumen KM Sinar Bangun

Bank Sumut menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp909,8 juta untuk pembangunan monumen KM Sinar Bangun

Bank Sumut Serahkan CSR Pembangunan Monumen KM Sinar Bangun
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Dana CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun yang diterima langsung oleh Bupati Simalungun, JR. Saragih, di Rumah Dinas Bupati Simalungun. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp909,8 juta untuk pembangunan monumen KM Sinar Bangun di Tigaras, Kabupaten Simalungun.

CSR  tersebut terdiri dari persiapan, operasional proyek, taman, pagar keliling, saluran dan pekerjaan struktur monumen.

BACA: Bank Sumut Mudahkan Masyarakat yang Ingin Tunaikan Ibadah Haji dengan Tabungan Haji Makbul

BACA: Bank Sumut Lakukan Penandatanganan Kesepakatan dengan PLN

Dana CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun yang diterima langsung oleh Bupati Simalungun, JR. Saragih, di Rumah Dinas Bupati Simalungun.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry mengatakan pembarian CSR ini merupakan wujud tanggung jawab dan komitmen Bank Sumut untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Sumatera Utara.

BACA: Bank Sumut Dianugerahi Dua Penghargaan pada Top CSR Award 2018

BACA: Sejak 2010, CSR Bank Sumut Sudah Menyalurkan Rp 101 Miliar

 “Seperti yang kita ketahui, Sebagai Bank Daerah yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota diseluruh Sumatera Utara,”  jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved