Warunk Everyday Tempat Nongkrong Mahasiswa Tawarkan Spot Foto Instagramable

Mahasiswa saat ini menjadi target pasar bagi pengusaha kuliner dan kafe. Hobi mereka yang mau menghabiskan waktu berlama-lama

Warunk Everyday Tempat Nongkrong Mahasiswa Tawarkan Spot Foto Instagramable
Pengunjung berfoto bersama saat merayakan ulang tahun seorang temannya di taman Warunk Everyday Jalan Dr Mansyur No 77 Kota Medan. Warunk Everyday menyediakan party planner buat kamu yang ingin merayakan hari spesial dengan paket terjangkau. (Tribun-Medan / HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mahasiswa saat ini menjadi target pasar bagi pengusaha kuliner dan kafe. Hobi mereka yang mau menghabiskan waktu berlama-lama menjadi pemicu berjamurnya warung makan dan restoran.

Tapi, mereka (mahasiswa) tidak hanya sekadar menginginkan makanan yang murah. Namun, tempat yang instagramable dan bisa mengakomodasi setiap kegiatan yang mereka laksanakan.

Pemilik rumah makan maupun kafe harus bisa membaca segmentasi dan menyediakan apa yang diinginkan oleh kaum milenial ini. Sebuah kafe nongkrong di daerah Dr Mansyur meyakini tempat mereka adalah tempat yang mahasiswa banget.

Berdiri di sejajaran kafe-kafe mewah, Warunk Everyday menjadi tempat yang cocok untuk mahasiswa menghabiskan waktu dan berkumpul bersama teman.

Bukan hanya itu, tempat ini juga bisa menjadi satu pilihan bersantaibersama keluarga.

"Target owner memang mahasiswa yang bisa ngopi dan duduk santai menghabiskan waktu atau mengerjakan tugas kuliahnya," ungkap Marketing Warunk Everyday Iskandar Fauzi.

Laki-laki yang akrab disapa Ozi ini juga mengatakan pemilihan nama Warunk Everyday agar terlihat lebih santai. "Everyday bisa santai-santai," tawanya

Warunk Everyday memiliki lokasi parkir yang luas sehingga para pengunjung tidak kesulitan dan tentunya tidak menganggu kawasan jalan.

"Konsep tempat kita rekomendasi dari tempat lain. Kita lihat suasana dan menyesuaikan dengan lokasinya. Kita buat simple dan nyaman. Dengan target utama yaitu mahasiswa," ungkap Ozi

Halaman
123
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved