Irwansyah Segera Buka Cabang Ayam Meletup di Luar Medan  

Kuliner dengan Ayam sebagai menu utamanya yang diberinama Ayam Meletup menjadi usaha selanjutnya yang dipilih Irwansyah untuk dibuka di Kota Medan.

Irwansyah Segera Buka Cabang Ayam Meletup di Luar Medan   
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Irwansyah saat hadir di tempat usaha kuliner miliknya yaitu Ayam Meletup Ringroad Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Aktor dan juga penyanyi Indonesia, Irwansyah sukses membuka usaha kulinernya di Kota Medan. 

Setelah sebelumnya menghadirkan kue kekinian yang diberinama Medan Napoleon, suami dari Zaskia Sungkar ini kembali melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kuliner yang berbeda.

Kuliner dengan Ayam sebagai menu utamanya yang diberinama Ayam Meletup menjadi usaha selanjutnya yang dipilih Irwansyah untuk dibuka di Kota Medan.

“Ayam Meletup ini sudah hadir di Medan pada bulan Mei lalu dan alhamdulilah banyak disukai masyarakat Medan,” ujar Irwansyah, Minggu (21/10/2018).

Karena cukup tingginya respon dari masyarakat Medan, pemeran film Heart ini berencana akan membuka cabang untuk usaha Ayam Meletupnya tersebut.

“Saat Inikan untuk Ayam Meletup baru ada satu yaitu di Jalan Ringroad Medan. Insya Allah ada rencana untuk membuka cabang baru agar bisa lebih menjangkau masyarakat di kawasan lainnya yang ada di Medan,” tuturnya.

Bahkan ditargetkan usaha tersebut juga bisa hadir di beberapa kota lainnya di luar Kota Medan seperti kota-kota yang ada di Pulau Jawa.

“Sebenarnya untuk permintan membuka cabang Ayam Meletup ini sudah banyak, seperti di Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Dan Insya Allah bisa terlaksana,” jelasnya.

Namun menurutnya, sejauh ini Ayam Meletup masih dalam tahap memperkenalkan kepada konsumen lebih luas. Sehingga belum siap untuk membuka cabang di luar kota. 

“Masih mengenalkan kita apa bedanya dengan ayam yang lainnya, tapi Alhamdulillah ada beberapa teman-teman yang tertarik untuk buka dan semoga bisa segera terlaksana,” terangnya.

Irwansyah mengaku tidak ingin muluk-muluk, karenanya persoalan manajemen menjadi salah satu prioritas yang akan dibenahi untuk mengembangkan bisnis Ayam Meletup tersebut.

(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved