Tercatat di MURI, Grab Menjadi Pelayanan Transportasi Online Gratis Terbanyak

Terima kasih kepada semua masyarakat maupun mitra kami yang selalu mendukung Grab selama dua tahun ini.

Tercatat di MURI, Grab Menjadi Pelayanan Transportasi Online Gratis Terbanyak
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Assistant Manager Marketing Grab Medan, Amelia Liem bersama Regional Operasional OVO Sumatera, Stephano Alvian Kusuma dan Wakil Direktur MURI atau Museum Rekor-Dunia Indonesia, Osmar Semesta Susilo, Grab Tercatat di MURI, Pelayanan Transportasi Online Gratis Terbanyak, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tak terasa, kiprah Grab di Kota Medan sudah memasuki usia yang ke-2.

Perusahaan penyedia layanan ride sharing ini pun menggelar Grab Carnival di Plaza Medan Fair pada tanggal 20 hingga 21 Oktober 2018.

Acara Grab Carnival ini gratis dan terbuka untuk umum, berbagai kegiatan perlombaan juga diselenggarakan agar semakin memeriahkan acara tersebut, diantaranya Grab Modelling Competition, Grab Jingle Competition, Mobile Legend Competition, Graffiti Competition, dan games seru lainnya.

"Terima kasih kepada semua masyarakat maupun mitra kami yang selalu mendukung Grab selama dua tahun ini. Ke depannya Grab akan selalu meningkatkan pelayanan untuk Kota Medan," ujar Assistant Manager Marketing Grab Medan, Amelia Liem, Minggu (21/10/2018).

Ia mengatakan pihaknya terus berinovasi dengan menghadirkan fitur-fitur canggih dalam aplikasi Grab. Selain itu juga, Grab pun kini sudah bekerjasama dengan OVO, aplikasi smart yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash).

"Cukup dengan aktivasi OVO dan isi ulang minimal Rp 20 ribu maka konsumen mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk ikut games-games seru dan lucky draw.
Dan nanti malam, semua pengunjung yang datang kesini juga akan dihibur oleh Tipe-X," tambahnya.

Ia menambahkan pihaknya memberi voucher belanja 50 ribu untuk 10 orang terpilih yang mengupload foto terbaik dengan caption saat berada di venue Grab Carnival 2nd Anniversary ke instagram, dengan menyertakan hashtag #GrabMedan2THN

"Kita terus berkembang, sekarang Grab juga sudah ada di Silangit, Medan, Binjai, Siantar. Grab sudah ada dari Sabang hingga Merauke juga untuk melayani masyarakat Indonesia," ungkap Amelia.

Dalam kesempatan yang sama, Regional Operasional OVO Sumatera, Stephano Alvian Kusuma mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Grab karena telah menggandeng OVO untuk sistem pembayaran cashless dan mobile payment.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved