908 Atlet Berpartisipasi di Porseni BPMD Sumut

Sebanyak 908 atlet dari 17 bank mengikuti kegiatan pekan olahraga dan seni Badan (Porseni) Musyawarah Perbankan Daerah

908 Atlet Berpartisipasi di Porseni BPMD Sumut
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Sebanyak 908 atlit dari 17 bank mengikuti kegiatan pekan olahraga dan seni Badan (Porseni) Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sumatera Utara (Sumut). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 908 atlet dari 17 bank mengikuti kegiatan pekan olahraga dan seni Badan (Porseni) Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sumatera Utara (Sumut).

Diadakan di Universitas Sumatera Utara (USU), ke 908 atlet tersebut merupakan pegawai dari 27 bank yang berpartisipasi tersebut.

Porseni BPMD Sumut

Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni BPMD, T. Mahmud Jeffry, mengatakan, para atlet yang merupakan pegawai bank tersebut akan bertanding mengikuti tujuh cabang olahraga dan dua cabang seni.

BACA: Bank Sumut Telah Salurkan Dana CSR Sebesar Rp 2,4 Miliar untuk Bantu Pemko Medan

BACA: Pemko Medan Terima Bantuan Lima Unit Becak Tangki Bermotor dari Bank Sumut

“Porseni kali ini mengambil tema Dengan Sportivitas dan Kebersamaan Ciptakan Prestasi Kerja,” ujar Direktur Bisnis dan Syariah tersebut, Sabtu (20/10/2018).

Ia menjelaskan, tema kegiatan mencerminkan misi yang ini dicapai dalam kegiatan Porseni BMPD SU 201 8 ini, yaitu meningkatkan kebersamaan perbankan di Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Di Porseni tersebut, para atlet akan mengikuti pertandingan sejak tanggal 13 hingga 28 Oktober mendatang,” jelasnya.

Ia menekankan pentingnya menjaga dan menjunjung sportivitas dalam bertanding.

BACA: Bank Sumut Serahkan CSR Pembangunan Monumen KM Sinar Bangun

BACA: Direksi Bank Sumut Bahas Kinerja Saat Bertemu Gubernur

Plt Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut, Hilman Tisnawan, menuturkan, peran penting PORSENI BMPD SU dalam meningkatkan kerjasama perbankan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Sumut.

“Melalui kegiatan PORSENI BMPD Sumut 2018 ini, kami harapkan Perbankan di Sumatera Utara dapat meningkatkan koordinasi, kerjasama dan persaingan yang sehat untuk menciptakan prestasi kerja perbankan, terutama mendukung pemerintah khususnya pemerintah provinsi dalam memajukan perekonomian di Sumut,”tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved