OJK dan BEI Adakan Investival 2018, Pintor Nasution: Investasi Pasar Modal Itu Mudah

OJK dan Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan Galeri Investasi se-Sumatera Utara mengadakan Investival

OJK dan BEI Adakan Investival 2018, Pintor Nasution: Investasi Pasar Modal Itu Mudah
Rektor Universitas Methodist Indonesia Ir Pantas Simajuntak MM memukul gong tanda dimulainya Investiv 2018 yang ditemani oleh Pimpinan Bursa Efek Wilayah Indonesia Muhammad Pintor Nasution, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 5 Wilayah Sumatera Bagian Utara Lukdir Gultom, Pimpinan Panin Sekuritas Wilayah Medan Darmin Liong, , Galeri Investasi se-Sumut, para dekanat hingga dosen UMI. (Tribun-Medan / Nanda Rizka Nasution) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan Galeri Investasi se-Sumatera Utara mengadakan Investival (Indonesia Invesment Festival) 2018 di Universitas Methodist Indonesia (UMI) Jalan Hang Tuah No 8 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Senin (22/10/2018)

Acara yang ketiga kalinya dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bursa Efek Wilayah Indonesia Muhammad Pintor Nasution, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 5 Wilayah Sumatera Bagian Utara Lukdir Gultom, Pimpinan Panin Sekuritas Wilayah Medan Darmin Liong, Rektor Universitas Methodist Indonesia Ir Pantas Simajuntak MM, Galeri Investasi se-Sumut, para dekanat hingga dosen UMI.

Pimpinan Bursa Efek Wilayah Indonesia Muhammad Pintor Nasution mengatakan acara rutin ini juga diselenggarakan serentak di 29 kota yang terlaksana dari Aceh hingga Papua Barat.

"Dalam rangka bulan inklusi keuangan, diwajibkan memberikan edukasi pendekatan dan gambaran kepada mahasiswa dan masyarakat bahwa inventasi pasar modal bukan sesuatu yang sulit. Investasi itu mudah," ungkapnya

Di acara ini masyarakat bisa berkonsultasi pada beberapa sekuritas mengenai pencerahan kalau investasi bukan barang yang mewah.

"Dengan haarapan mendapatkan gambaran atau informasi dan bisa membuka account dan bertransaksi dari investement 2018 ini," ujarnya

Investival kali ini juga mengadakan beberapa kompetisi satu diantaranya adalah Mobile Legend.

Hal ini diakui Pintor sebagai pendekatan kepada generasi milenial untuk mengenalkan investasi pasar modal.

"Saya juga mengucapakan terima kasih telah menyupport OJK dan UMI. Mudah-mudahan acara ini berguna bagi masyarakat maupun jajaran kampus menganai pengetahuan investasi pasar modal," pungkasnya

Halaman
123
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved