Nur Aini Histeris Sambut Kedatangan Anaknya yang Menjadi Korban Penculikan

Wanita yang mengenakan baju biru dengan motif hati tersebut, lantas menghampiri anaknya yang saat itu digendong oleh Kasat Reskrim.

Nur Aini Histeris Sambut Kedatangan Anaknya yang Menjadi Korban Penculikan
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Nur Aini Br Peranginangin, tak henti menangis saat bertemu dengan anaknya Aliya Zahira (5), di Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Selasa (23/10/2018) petang. Anak keduanya itu menjadi korban penculikan saat pulang sekolah di seputar kawasan Pasar Kabanjahe, sekira pukul 11.00 hingga pukul 12.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, KABANJAHE - Nur Aini Br Peranginangin, warga Jalan Sudirman, Kabanjahe, Kabupaten Karo terlihat histeris saat menyambut kedatangan anaknya Aliya Zahira (5), di halaman Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Selasa (23/10/2018) petang.

Pasalnya, anak keduanya itu telah ditemukan oleh personel Satreskrim Polres Tanah Karo, yang sebelumnya dilaporkan menjadi korban penculikan.

Sambil terisak, wanita yang mengenakan baju biru dengan motif hati tersebut, lantas menghampiri anaknya yang saat itu digendong oleh Kasat Reskrim Polres Karo Akp Ras Maju Tarigan SH.

"Ini mamak nak, ini mamak," ucapnya sambil memindahkan gendongan sang anak ke dekapannya.

Sebelumnya, Nur Aini yang menunggu kedatangan anaknya di Ruang Pelayan Masyarakat, langsung berlari ke halaman Mapolres. Karena mengetahui anaknya telah ditemukan dan dibawa ke Polres untuk dipertemukan dengan dirinya. Saat di dalam ruang SPKT, Nur Aini pun tak henti menangis haru sambil terus mendekap buah hatinya itu.

"Enggak diapa-apain tadi kam kan nak ku," ucapnya sambil mengelus kepala Aliya.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Karo AKP Ras Maju Tarigan SH, anak yang duduk di bangku Taman Kanak-kanak tersebut dibawa oleh orang yang tak dikenal sekira pukul 11.00 hingga pukul 12.00 WIB.

"Jadi tadi anak ini diculik pas pulang sekolah di sekitar kawasan Pasar Kabanjahe," ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengakuan dari warga yang berasal di seputar kawasan tersebut, diketahui pelaku merupakan seorang wanita dengan usia berkisar 50 hingga 55 tahun. Kemudian, pihaknya juga memeriksa kamera pengintai (CCTV) yang ada di sebuah toko. Benar saja, dari layar terlihat seorang wanita yang membawa anak kecil dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan oleh warga.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved