Dibacok, Kapolsek Parongil Dirujuk ke RS Murni Teguh, Polisi Kawal Pilhot Nababan di RS Sidikalang

AKP Sayuti dirujuk setelah sebelumnya mendapat perawatan di IGD RSUD Sidikalang untuk mengobati luka bacokan pada tangan dan dada kirinya.

Dibacok, Kapolsek Parongil Dirujuk ke RS Murni Teguh, Polisi Kawal Pilhot Nababan di RS Sidikalang
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan saat memberikan keterangan di RSUD Sidikalang, Rabu (24/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik yang menderita dua luka bacokan akibat terkena sabetan senjata tajam milik pelaku pembunuhan bernama Pilhot Nababan (42) pada Rabu (24/10/2018), akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

AKP Sayuti dirujuk setelah sebelumnya mendapat perawatan di IGD RSUD Sidikalang untuk mengobati luka bacokan yang berada di tangan dan dada kirinya.

"Ya malam ini, kapolsek langsung kita rujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapat perawatan," kata Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, Rabu malam.

Sementara, sejumlah aparat dikerahkan untuk mengamankan pelaku yang masih mendapatkan perawatan di IGD RSUD Sidikalang.

Diketahui Pilhot Nababan turut mendapat perawatan setelah dihakimi oleh massa yang geram atar perilakunya yang membunuh Rimson Sitorus (40) hingga lehernya putus dan membacok Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik.

"Beberapa polisi kami siagakan untuk mengawal pelaku yang sedang dirawat di sini (RSUD Sidikalang)," sebut mantan Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sumut itu.

Baca: BREAKING NEWS, Kapolsek Kena Tikaman di Dada Saat Kejar Pelaku Pemenggalan Kepala di Dairi

Baca: SADIS, Kapolsek Ini Dibacok setelah Pilhot Nababan Penggal Kepala Rimso hingga Putus

Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik sesaat akan dibawa ke IGD RSUD Sidikalang pascaditurunkan dari ambulans pada Rabu (24/10/2018) malam.
Kapolsek Parongil, AKP Sayuti Malik sesaat akan dibawa ke IGD RSUD Sidikalang pascaditurunkan dari ambulans pada Rabu (24/10/2018) malam. (TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA)

Pelaku penikaman terhadap Kapolsek Parongil, bernama Pilhot Nababan (42) di Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-pungga saat hendak ditangkap diketahui baru saja melakukan pembunuhan terhadap seorang warga pada Rabu (24/10/2018) sore.

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan mengatakan peristiwa pembunuhan itu berawal dari perkelahian antara Pilhot Nababan dengan Rimson Sitorus (40). Pilhot yang membawa senjata tajam lalu menyabet ke arah dada dan leher korban hingga putus.

"Motifnya sementara dendam," kata Erwin di RSUD Sidikalang, Rabu malam.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved